Pimpinan Pusat Community Of Journalist Lakukan Silaturahmi Kepada Bupati Langkat

Langkat,Suaraperjuangan.id - Guna menjalin tapi silaturahmi kepada seluruh pimpinan daerah yang ada di Sumatera Utara, maka pada senin (29/08/2022)  sekitar pukul 11.00 Wib jajaran pengurus Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang berpusat di Sumatera Utara melakukan silaturahmi kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH. 

Kedatangan Pengurus Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang langsung dipimpin oleh Ketuanya Heri Siswoyo beserta Sekretaris Rahmadani, Bendahara Hanter Manalu dan juga Koordinatornya Roymansyah Putra Nasution ini diterima hangat oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH yang saat itu juga didampingi oleh Kadis Kominfo Sahmadi beserta beberapa stafnya. 

Ketua PP COJ Indonesia Heri Siswoyo dalam silaturahmi tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat diterima oleh Plt Bupati Langkat, dimana dalam hal ini dirinya juga mengatakan bahwa ke depan dirinya berharap agar dirinya selaku Pimpinan Pusat dari COJ Indonesia dapat terus bersinergi dalam setiap pemberitaan yang ada di Langkat. Dirinya juga mendoakan agar Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH dapat segera didefinitifkan menjadi Bupati. 

Sedangkan Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH dalam obrolan ringan tersebut berharap agar awak media yang tergabung didalam COJ Indonesia dapat menjadi mitra untuk bekerjasama dalam segal bidang, terutama tentang pembangunan yang saat ini sedang berjalan di Kabupaten Langkat tercinta ini. Demikian kata Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH yang juga Adik dari mantan Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin SE ini kepada awak media.

  ( Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar