Kapolres Langkat Melalui Wakapolres Terima Kunjungan Pimpinan Pusat Community of Journalist Diruang Kerjanya

Langkat, Suaraperjuangan.id - Setelah melakukan silaturahmi kepada Plt Bupati Langkat H. Syah Affandin SH pada Senin (29 /08/2022) sekitar pukul 11.00 Wib, jajaran Pengurus Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo langsung melakukan anjangsana  berkunjung ke.  Polres  Langkat.

Kedatangan Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia yang didampingi oleh Sekretarisnya Rahmadani, Bendahara Hanter Manalu serta Koordinator Roymansyah Putra Nasution langsung diterima oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia yang mewakili Kapolres Langkat.

Dalam kedatangan tersebut, Pimpinan Pusat Community Of Journalist (COJ) Indonesia Heri Siswoyo mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Mapolres Langkat guna menjalin silaturahmi serta anjangsana dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan PP COJ Indonesia yang dalam waktu dekat ini akan segera dikukuhkan.

Dirinya juga mengatakan bahwa organisasi yang didirikannya tersebut merupakan gabungan dari seluruh media yang ada di Indonesia baik cetak maupun online serta televisi. Ketua yang terkenal supel dalam pergaulan ini juga mengatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan seluruh stakestakeholder yang ada.

Sedangkan Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia dalam pertemuan silaturahmi tersebut mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan Terima kasih atas dilakukannya kunjungan oleh Pengurus Pimpinan Pusat COJ Indonesia. Dirinya mewakili Kapolres mengatakan semoga kerjasama kemitraan ini dapat terjalin dengan baik kedepannya. Terutama dalam pemberitaan mengenai kepolisian khususnya Polres Langkat, demikian kata Wakapolres yang juga didampingi oleh beberapa orang stafnya tersebut .  ( Tim  DPP  COJ / Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar