Truk Trailer Pengangkut Besi Tabrak Tiang Tranceiver Station Hingga Makan Korban Jiwa

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Truk trailer pengangkut material besi behel, menabrak salah satu tiang tranceiver station, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III Bekasi jalan Sultan Agung Bekasi barat Kota Bekasi Jawa Barat, pada Rabu 31 /8/2022.

Kejadian sekitar Pukul 09:30 WIB, himbas dari robohnya tiang tersebut menimpa beberapa kendaraan roda dua dan empat, yang melintas dengan jumlah sementara 8 korban jiwa.

Dilokasi laka maut, salah satu Ketua RW 22 Kotabaru, Soleh, mengatakan,supir trailer menghindari kendaraan di depannya sehingga lepas kendali dan membuang ke jalur kiri sehingga menabrak tower dan pagar sekolah.

“Kejadian sekitar pukul 9.30 wib, dan saat ini pengemudi truk diamankan oleh pihak kepolisian, sedangkan beberapa korban sebagian dilarikan ke RS ANANDA dan RSUD Kota Bekasi,” kata Soleh, di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Atas kecelakaan maut sempat membuat kemacetan panjang,namun pihak petugas kepolisian Polres Metro Bekasi Kota bersama dishub dan satpol PP mengatur lalulintas,hingga kini kemacetan sudah teratasi kembali normal.

Diketahui kendaraan truk Trailer dan supir telah diamankan kepolisian Polres Metro Bekasi Kota, guna proses lebih lanjut.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar