DPW MPG Sumut Tetap Solid Dukung Ganjar - Mahfud


Medan, Suaraperjuangan.com
- Adanya plesetan yang dibuat mantan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Jimmy Sidabutar yang mengalihkan dukungan dari Masyarakat Pendukung Ganjar menjadi Masyarakat Pendukung Gibran, untuk itu ketua DPW MPG Sumut Budiman P Nadapdap angkat bicara. 

Menurutnya, pada saat Jimmy Sidabutar menyatakan sikap mengalihkan dukungan dari 03 ke 02 mengatas namakan Masyarakat Pendukung Ganjar yang terbit di beberapa media, itu tidak sah atau cacat formil, ucapnya di kantor sekretariat DPW MPG Sumut, jalan  Hayam Wuruk no 11 Medan, Jumat (2/2/2024). 

Sebelumnya, Budiman menerima voice note dari Jimmy Sidabutar bahwa pada 3 Januari 2024, dirinya berpesan mengenai segala urusan tentang MPG silahkan berurusan dengan Sekjen DPP MPG Jhon Mlanton Sinaga. Dan mulai saat itu kantor DPP MPG telah resmi ditutup. 

Berdasarkan itu kami merasa dan memastikan bahwa terhitung 3 Januari 2024, Jimmy Sidabutar telah meletakkan jabatannya sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) kata Budiman. 

Sementara, munculnya gonjang ganjing yang membuat kisruh adanya plesetan yang diciptakan Jimmy Sidabutar itu adalah plesetan pribadi Jimmy sendiri, sebab sejak berdirinya MPG pada 22 Oktober 2022 MPG adalah Masyarakat Pendukung Ganjar. 

Adapun Deklarasi yang dilakukan Jimmy yang beralih dari 03 ke 02 itu merupakan kepentingan pribadinya sendiri, karena setiap tindak perbuatan Jimmy di atas tanggal 3 Januari 2024 sudah selayaknya dia tidak berhak lagi mengatas namakan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG). 

Dalam pesannya Budiman meminta kepada DPP MPG dalam hal ini kami kuasakan kepada Sekjen DPP MPG Jhon Mlanton Sinaga untuk tetap berjuang dan bersatu, karena kami Masyarakat Pendukung Ganjar tetap tegar dan solid dalam mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024, tutupnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar