Arus Ganjar Sumut Kunjungi Pasar Gambir, Pedagang: Pilih Pemimpin Berasal dari Rakyat


Medan, Suaraperjuangan.com - Relawan Arus Ganjar Sumut kembali melakukan canvassing ke Pajar Gambir, Simpang Jodoh Tembung guna sosialisai visi paslon presiden-wakil presiden nomor urut 03 Ganjar-Mahfud dan bagi goody bag.

Tampak turun ke pajak tersebut Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung MPd, Ketua Relawan Arus Ganjar Sumut Ir Romi HS, Rafika, Jasmaini dan Frans Saut Lumbantobing.

Sugeng, salah seorang pedagang menilai Ganjar Pranowo adalah sosok calon pemimpin yang berasal dari rakyat. Ganjar juga dinilai dekat dengan rakyat, dan berjuang untuk rakyat.

"Mas Ganjar adalah pemimpin yang berasal dari rakyat, dekat dengan rakyat, dan berjuang untuk rakyat. Motto-nya 'Tuanku, Ya Rakyat'. Jangan lupa pilih pemimpin yang berasal dari rakyat," ujarnya saat dimintai tanggapan sosok Ganjar Pranowo.

Ia menyebut, sebagai pemimpin yang merakyat, Ganjar Pranowo sudah pasti sangat identik dengan blusukan ke kampung-kampung, pasar-pasar, sekolah-sekolah, desa-desa, mengingat Ganjar adalah mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode.

"Bahkan, sejak dulu Mas Ganjar punya kebiasaan menginap di rumah warga untuk bisa mendengar keluh kesah mereka dan tetap menghayati kehidupan rakyat," tambahnya.

Sementara, Fitriani menambahkan Ganjar punya banyak program konkret yang ditujukan untuk rakyat, untuk meningkatkan taraf hidup mereka dan untuk memudahkan kehidupan dan usaha mereka. Ia menilai beberapa diantaranya, Bansos Pasti: Pasti Lanjut, Pasti Tambah, Pasti Tepat Sasaran. Pasokan Pangan Aman, Harga Enak di Kantong, hingga 1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana.

"Makin mendekati masa pencoblosan, makin kentara latar belakang dari ketiga paslon capres-cawapres yang ada. Hanya Mas Ganjar yang sungguh-sungguh punya latar belakang, bekerja dan berjuang untuk rakyat. Hanya Mas Ganjar yang asli punya latar belakang sebagai rakyat kecil, sementara paslon-paslon sisanya berasal dari kelompok masyarakat elit," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Fitriani mengatakan Arus Ganjar membagi tas goody bag Ganjar Mahfud bertujuan agar masyarakat yang belanja di pasar tidak menggunakan plastik. Menumpuknya sampah plastik merupakan salah satu persoalan yang tak kunjung usai dari puluhan tahun yang lalu.

Sedangkan, Ir Romi HS lantas mengajak semua masyarakat Indonesia memanfaatkan peluang dan kesempatan langka ini untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Rakyat dan Pemimpin Rakyat.

"Mari bergerak di tanggal 14 Februari nanti. Kita semua harus mau keluar rumah, datang ke TPS, dan masuk bilik suara untuk mencoblos pasangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud MD. Hanya sekali ini kesempatan yang ada buat kita mewujudkan Presiden Rakyat, presiden yang berasal dari rakyat, dekat dengan rakyat, dan berjuang untuk rakyat. Ayo! Saling ingatkan dan saling ajak," jelasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar