Konsolidasi Dan Silaturahmi PERS BPC Di Wisata Siombak Sukses

Belawan, Suaraperjuangan.id - Pengurus dan anggota Pers BPC menggelar acara Konsolidasi dan Silaturahmi di wisma wisata danau Siombak, Sukses dan meriah Sabtu siang (11/11)

Pada kesempatan itu Irwan S.Pane selaku ketua Pers BPC mengatakan, rapat konsolidasi PERS  BPC sudah berusia 3 tahun sudah berjalan.

Kegiatan dilaksanakan hari ini untuk mempererat tali Silaturahmi dan kekompakan antar insan Pers BPC dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kinerja kerja Organisasi Pers BPC.

Sebelumnya beberapa anggota Pers BPC mengalami sakit yang cukup lama, sehingga mempengaruhi kinerja dari Pers BPC dalam pelaksanaan kerjanya.

Pers BPC mengajak, mari kita menjaga kesehatan diri kita, karena kesehatan itu sungguh mahal harganya, kalau diri kita sehat sudah pasti mencapai hasil kerja yang maximal. 

Didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh juga sehat, diharapkan dari hasil rapat Konsolidasi Pers BPC di Bulan November ini dapat terselenggara dengan baik dan benar.

ketua terpilih Irwan s  pane dengan didampingi wakil ketua kamaluddin pasaribu juga menyebutkan bahwa Pers BPC untuk legalitasnya kini sedang mempersiapkan  Surat Akte Pendirian  hingga Menkumham, 

Mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan  dan Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo menegaskan kalau antar wartawan dan kepolisian merupakan saudara dan mitra kerja, kita juga perlu masukan, informasi serta sosial kontrol demi mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif.

Kita berharap pada insan Pers untuk bersama sama dalam menjaga situasi kondusif apalagi saat menjelang Pemilu, mari kita jaga situasi Kamtibmas, ciptakan pemberitaan yang dapat melahirkan situasi yang sejuk aman dan nyaman di tengah kehidupan masyarakat sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Ucap Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo sudah layak menjadi Kapolsek,  disambut tepuk tangan meriah.

Turut hadir dalam acara Konsolidasi Pers BPC mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH, Muspika Belawan, 

Para tokoh masyarakat, dan juga Caleg dari Dapil 2 dengan nomor urut 1 dari Partai  Buruh Hotbiner Silaen SH MH,

Dan Caleg dari Dapil 2 dengan nomor urut 4 dari Partai Gerindra Zuliansyah Tambusai, Kepala kantor Imigrasi kelas ll TPI Belawan Ridha Sah Putra diwakili Erwin Librandi Tambunan, ketua  Medan Utara Syahril Effendi Damanik, dan Pimpinan umum Suara Rakyat RI sekaligus Pemilik RSU Delima martubung H.Hidayat Samosir, Ketua RBBS Medan Marelan dan aktivis sungai Deli Zulkarnaen serta puluhan anggota dan pengurus Pers BPC maupun Media Cetak, online dan TV online yang tergabung di  Pers BPC. (kamaluddin pasaribu )



ket photo  : Erwin tambunan yang mewakili Kepala kantor imigrasi kelas II TPI Belawan  saat memberikan kata sambutan dalam acara konsolidasi dan silaturahmi pers BPC sabtu (11/11)

Posting Komentar

0 Komentar