Kapolresta Deli Serdang Kunjungin Polsek Lubuk Pakam

Deli Serdang, Suaraperjuangan.id - Setelah kunjungan dari Polsek Tanjung Morawa, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Polsek Lubuk Pakam, Senin (13/11/23).

Tiba di Polsek, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang langsung menyambut kehadiran Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, S.I.K beserta dengan Ketua Bhayangkari  Ine Raphael Sandhy dan rombongan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Dei Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya mengatakan pentingnya menjaga bersama keamanan Pemilu 2024 yang akan datang.

Kepada Masyarakat AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, S.I.K mengatakan agar dapat menjaga kondusif Pemilu 2024 dan turut serta mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

Disela tanya jawab dengan Masyarakat yang hadir AKBP Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, S.I.K menjawab dari pertanyaan yang dilontarkan bahwa kita bersama sama telah berupaya dalam penanganan kasus Narkoba terkhusus di wilayah Deli Serdang, kita berupaya semaksimalmungkin memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Deli Serdang.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang mengatakan mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Kapolresta Deli Serdang, Raphael Sandhy Cahyo Priambodo, S.I.K ke Polsek Lubuk Pakam dalam rangka Silahturahmi denngan Muspika, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda & Ormas Kecamatan Lubuk Pakam, disela sela jadwal padatnya.(Ren) 

Posting Komentar

0 Komentar