Majelis Taklim Pendawa Bersama Remaja Masjid Al Fajar Sei Mati Laksanakan Tabligh Akbar

Dalam rangka mendukung program kerja dari Lembaga Sayap Pendawa Sumut " MAJELIS TAQLIM PENDAWA", Pendiri sekaligus Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH memberikan bantuan sepasang patung untuk praktek pelatihan bilal mayat. 

H.Ruslan menambahkan, kiranya dengan adanya patung ini program kerja sosial majelis taqlim pendawa sumut yang di pimpin ustadz Budi Susanto.SH dan kawan kawan dapat terealisasi dan berjalan dengan baik. 

Ketua Majelis Taqlim Pendawa Sumut Ustadz Budi Susanto.SH mengucapkan terimakasih atas bantuan sepasang patung untuk praktek pelatihan bilal mayat,H Ruslan juga mengatakan program ini akan kami laksanakan awal bulan Nopember 2023 di mulai dari kota Medan ,sehingga generasi muda warga pendawa dan masyarakat nantinya dapat mengerti dan memahami tata cara untuk memandikan, mengkafani,mensholati, sampai kepemakamannya secara benar sesuai dengan  hukum dan ajaran agama islam, dan kami dari Majelis Taqlim Pendawa Sumut mengucapkan terimakasih kepada Ketum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH, doa kami semoga Ketum sehat selalu untuk memimpin Pendawa yang sama sama kita cintai ini, dan kami juga mohon doa serta dukungan dari seluruh keluarga besar Pendawa dimanapun berada. 

Momentum Maulid nabi muhammad adalah hal yang sakral kita peringati sebagai bukti cinta kepada Nabi, hal inilah yang melatar belakangi di laksanakan acara Tabligh Akbar yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim Pendawa dengan Remaja Masjid Al Fajar Sei Mati Medan Labuhan di ketuai oleh Muhammad Ilham, sebagai penceramah Al Ustadz Muhammad Arbi Azis SPd.I dan Ustadz Andi Rahim SPdI dengan Si Alang yang merupakan Da'i AKSI Indosiar,  Qori Internasional H. Mad Kasad Lubis SPdI. 

Lurah kelurahan Sei Mati Medan Labuhan di wakil kan kepling lingkungan II sangat respon dengan kegiatan ini karena mengajak pemuda balik ke Masjid, di mana hari anak-anak remaja jarang lebih suka tawuran, membuat keributan.

Hadir juga ketua PB Pendawa H. Ruslan SH. (Budi S) 

Posting Komentar

0 Komentar