Majelis Taklim MPG Sumut Beri Dukungan Ganjar - Mahfud Di Pilpres 2024

Medan, Suaraperjuangan.id - Majelis Taklim MPG Sumut laksanakan Pengajian rutin di kantor MPG Sumut Jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, pada Minggu (22/10/2023). 

Ketua Majelis Taklim MPG Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd dalam sambutannya menyampaikan, sesuai arahan Ketua Umum Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut Budiman Nadapdap, bahwa setelah diumumkannya calon wakil presiden Mahfud MD, Majelis Taklim MPG Sumut sudah bisa bergerak dan mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden secara Roadshow ke setiap kecamatan yang ada di kota Medan. 

Untuk itu bunda Fitri meminta kepada semua jamaah agar mendaftarkan pengajian yang ada di wilayah masing - masing yang bersedia bergabung dengan Majelis Taklim MPG Sumut untuk memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud. 

Kita akan bergerak bersama - sama keliling kota Medan mendatangi setiap pengajian yang mau bergabung bersama kita untuk memenangkan paslon Ganjar - Mahfud, ucap bunda Fitri. 

Acara pengajian dimulai dengan berdoa bersama untuk kemenangan Ganjar - Mahfud yang dipimpin ustadz Fuad dan juga diisi dengan tausiah yang memberikan pembelajaran untuk jamaah yang mendengarkannya. 

Ketua Umum MPG Sumut Budiman Nadapdap sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada bunda Fitri yang mana menurutnya bunda Fitri sangat pandai mengambil hati para jamaah dan juga para simpatisan untuk berjuang memenangkan Ganjar - Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Dan saya yakin kalau Ketua Majelis Taklim MPG Sumut sudah bergerak Ganjar - Mahfud pasti menang, kata Budiman.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar