Menangkan Ganjar, DPW BagarNusa Sumut Gelar Pelantikan dan Deklarasi

Medan, Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Ganjar Nusantara Sumatera Utara ( DPW BagarNusa Sumut) gelar Pelantikan dan Deklarasi Memenangkan Ganjar menjadi Presiden 2024 di hotel Polonia, Jum'at (15/9/2023). 

Ketua DPW BagarNusa Sumut  Drs. Achmad Riza Siregar Msi, dalam sambutannya mengatakan DPW BagarNusa Sumut bersama DPD dan  DPC merupakan relawan yang akan berjuang dan bekerja memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 khususnya di Sumatera Utara. 

"Untuk itu ucap Riza, kami di Sumatera Utara ini membuat kebijakan dengan cara menjalankan istilah 5 S untuk memenangkan Ganjar, yaitu 

1.Sekasur yang artinya kita akan mengajak terlebih dulu istri/suami untuk memilih Ganjar. 

2. Sedapur yaitu siapa saja yang ada didalam rumah yang makan dari dapur yang sama kita ajak memilih Ganjar. 

3. Sesumur yang didefinisikan jiran tetangga

4. Sedulur yaitu sanak saudara baik yang dekat maupun yang jauh kita ajak untuk memilih Ganjar. 

5. Sesepuh seperti rekan kerja, relasi ataupun teman sejawat. 

Selanjutnya, kami akan lebih memperhatikan dimana suara - suara yang perlu dikuatkan untuk memenangkan Ganjar, kami akan bantu dan kami siap turun sampai ke akar rumput agar Ganjar Pranowo menjadi presiden pada pilpres mendatang, ucapnya lagi. 

Tampak hadir pada pelantikan itu para pengurus partai pendukung Ganjar Pranowo diantaranya PDI Perjuangan, partai Hanura, PPP dan partai Perindo. 

Sementara menurut Drs H.Jumiran Abdi selaku Dewan Pembina BagarNusa Sumut mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP BagarNusa Timbul Hutauruk yang turut mensukseskan acara Pelantikan dan Deklarasi ini. Jumiran juga berpesan kepada seluruh unsur pengurus di DPW BagarNusa Sumut agar jangan besar kepala karena kita hanya menambah sedikit saja suara, ada tidaknya kita Ganjar pasti menang, untuk itu mari kita sama - sama bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI 2024 mendatang, tutupnya. 

Diakhiri dengan menyuarakan yel - yel 

Ganjar Pranowo... Menang

Ganjar Pranowo... Presiden

BagarNusa... Jaya, Jaya, Jaya. 

Lain halnya menurut sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Soetarto dalam sambutannya menyampaikan kalau kehadiran relawan pendukung Ganjar itu sangat penting. Karena menurutnya partai politik saja tidak akan cukup bekerja sendiri memenangkan Ganjar. 

Untuk itu, Soetarto mengajak para relawan secara bahu membahu bekerja mendukung dan memenangkan Ganjar pada pilpres mendatang. 

Soetarto juga menyampaikan pada pilpres 2019 lalu, PDI Perjuangan mengusung Joko Widodo mampu meraup suara terbanyak di Sumatera Utara selain Jawa. Dia juga berharap dan sukses menghantarkan Ganjar menjadi Presiden RI mendatang.(F 02) 

Posting Komentar

0 Komentar