Laksanakan Pengajian Rutin, Majelis Taklim MPG Sumut Tak Bosan Doakan Ganjar Menjadi Presiden RI 2024

Medan, Suaraperjuangan.id - Seperti biasa, Majelis Taklim Muslimah MPG Sumatera Utara laksanakan Pengajian Rutin per dua Minggu sekali. Masih di tempat yang sama, pengajian digelar di kantor sekretariat MPG Sumut, jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, 16/9/2023.

Acara pengajian diisi tausiah dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo maju di Pilpres dan menjadi presiden periode 2024 - 2029.
Dengan setia dan penuh semangat, tausiah dibawakan ustadz Fuad.

Sementara, ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Dr Hj Fitriani Manurung MPd juga tak pernah bosan menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk satu tujuan memenangkan Ganjar Pranowo pada pilpres mendatang.

Karena menurutnya, jamaah yang sudah bergabung di pengajian MPG Sumut ini adalah ibu - ibu yang sudah pasti mendukung Ganjar.

Bunda Fitri juga tak pernah bosan memberikan wejangan para jamaah untuk mengajak sanak famili,tetangga yang mau bergabung di pengajian kita ini,ucapnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua umum MPG Sumut Budiman Nadapdap yang telah membantu baik secara moril maupun materil sehingga pengajian ini dapat terus berlangsung.

Acara berlangsung khidmat dan lancar. Selama pengajian berlangsung, para jamaah tampak semangat dengan seragam merah putih yang menandakan berani dan bersih.

Selanjutnya ditutup dengan foto bersama seluruh jamaah dan disela - sela itu jamaah memberikan surprise kepada ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Fitriani Manurung yang hari ini bertepatan dengan hari miladnya. (F 02)

Posting Komentar

0 Komentar