Wakapolres Tanjung Balai Pimpin Kegiatan Patroli Skala Besar, Sambangi Beberapa Titik Lokasi

Tanjungbalai, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka Mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif pada malam minggu di Wilayah Kota Tanjungbalai, Polres Tanjung Balai menggelar patroli skala besar, Sabtu (16/09/23) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Wakapolres Kompol Rudi Candra SH.MM, serta dihadiri dan di ikuti Pawas AKP Eddy Siswoyo, Padal I AKP A.D Panjaitan dan Brigadir Polres Tanjungbalai yang seluruhnya berjumlah 25 orang.

Kompol Rudi Candra SH.MM saat dikonfirmasi langsung dilokasi kegiatan mengatakan, "Kegiatan Patroli Skala Besar Polres Tanjungbalai dilaksanakan dalam rangka Mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamceltibcarlantas yang aman dan kondusif, antisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor/Balap Liar.

Dalam kegiatan ini, menggunakan 1 (satu) unit Mobil Patroli Satlantas dan 2 (dua) unit Mobil Patroli Sat Samapta Polres Tanjungbalai, Saya bersama personil mengitari Jln. Jenderal Sudirman sampai Km. 6 di Lokasi Festival Dangdut, Jln. Jenderal Sudirman Km. 6 Seputaran Kantor Walikota, Jln. Jenderal Sudirman Km. 7 perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan dan Kantor KPU Kota Tanjungbalai. "Ucap Waka Polres

Selama pelaksanaan kegiatan, Tercipta situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlabtas yang kondusif, Mobilitas masyarakat keluar / masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal dan nyaman, Tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas seperti 3C dan kejahatan lainnya. "Pungkas Wakapolres.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar