KONFERENSI PERS WE LOVE JOKOWI FOR GANJAR PRANOWO

Suaraperjuangan.id - Sabtu 26- Agustus 2023 terletak di salah satu Rumah Makan di Bilangan Rawa Lumbu Kota Bekasi WE LOVE  JOKOWI FOR GANJAR PRANOWO Mengadakan KONFERENSI PERS Klarifikasi atas ramai nya di Dunia Medsos Seminggu ini atas dukungan salah satu dari pengurus Team Inti We Love Jokowi disalah satu deklarasi pencapresan tanpa klarifikasi terlebih dahulu kepada Pengurus Inti yang berjumlah 11Anggota.

Hari ini acara dibuka oleh Imam Subagyo bahwa KONFERENSI PERS di Hadiri Oleh Trimanah ( Sisrie ) Seketaris Umum, Muh Syaichu ( Seha sehoo) , Deden Asgar , Hendra Gunawan , Sambobo ( Braddersam ) dan Christy Osalia via ZOOM langsung dari Kota Bandung Jawa Barat. 

Dalam Meeting ZOOM itu akhinya menghasilkan 7 Tim Inti Tetap Tegak Lurus Kepada We LOVE JOKOWI Mendukung Ganjar PRANOWO Untuk Pilpres 2024 , 2 Tim Inti Mendukung PS dan 2 Lagi Abstain.

Trimanah melanjutkan membaca kan sesuai Pres Release diatas bahwa berdasar kan rapat Tim Inti Jumat 18 Agustus 2023 Via ZOOM Memutus kan. 

Bahwa kami selaku tim inti dari We Love Jokowi merasa sangat keberatan dengan beredarnya pernyataan pribadi Yanes Yosua Frans atas nama we love Jokowi yang disampaikan melalui medsos. 

Dimana yang bersangkutan memutuskan sepihak dengan memberikan pernyataan dukungan kepada salah satu Capres 2024 tanpa persetujuan kami selaku tim inti We Love Jokowi. 

Untuk itu kami mengambil sikap atau inisiatif untuk berdiri sendiri dengan nama We Love Jokowi dan kami mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dengan nama We Love Jokowi for Ganjar. 

Dengan dikeluarkannya pernyataan ini, terhitung dari ditiangkan surat pernyataan ini per hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 bahwa organisasi ini tidak ada lagi hubungannya dengan Wira Lentera Jiwa. 

Dan untuk sementara kami sepakat menunjuk bapak Muh. Syaichu atau bapak Seha Sehoo sebagai ketua umum We Love Jokowi atas dasar pertimbangan bahwa yang bersangkutan adalah pendiri, inisiator juga kreator dari grup We Love Jokowi di tahun 2013.

Dalam sesi tanya jawab pihak media menanyakan sejarah berdiri nya dari WE LOVE JOKOWI juga untuk Program kedepan nya khusus nya Pilpres 2024 , Seha sehoo Ketua Umum terpilih menjelaskan bahwa kami sudah ada dari tahun 2013 selagi Jokowi masih menjadi Gubernur Jakarta kami lah Organ Pertama yang berani mencetus kan agar Jokowi maju dalam Pilpres 2014 waktu itu.dalam pergerakan nya kami ada di sekitar 17 provinsi diseluruh Indonesia.

Sambobo ( Braddersam ) menambahkan WE LOVE JOKOWI ini adalah Organ Legenda yang mendukung Joko Widodo semenjak tahun 2013 , untuk melanjutkan Program Indonesia Maju Jokowi maka nya kami tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi di Pilpres 2024 nanti.selain Pernah menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah 2 Priode dengan segala Prestasi nya tingkat Nasional hingga Internasional.

Demikian lah Konfrensi Pres Hari ini ditutup dengan Ramah Tamah dan Makan Siang bersama awak media tutup Imam Subagyo. (All)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamat jalan Bang Arist Merdeka Sirait...terima kasih telah datang memberi ilmu pencerahan dan motivasi .buat Rumah Baca Fwe.

    BalasHapus