Diduga Konsleting Listrik, Kapal Ikan Terbakar

BELAWAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Diduga konsleting listrik, mengakibatkan satu unit kapal ikan yang bertangkahan di Jalan Mujahir Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan musnah terbakar, Jumat (22/9/2023) sekira pukul 19.00 Wib. 

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Api dapat dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan tiba di lokasi kebakaran. 

Menurut  keterangan warga setempat, malam itu warga melihat adanya asap tebal dari salah satu kapal ikan. Karena kontruksinya terbuat kayu, sehingga dengan cepat api membesar. 

" Kalau secara pasti bang, kami tidak mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran. Yang diketahui warga ada kapal yang terbakar. " ucap warga. 

Sementara itu, Lukman Lurah Kelurahan Belawan saat ditemui wartawan dilokasi kebakaran menyebutkan terbakarnya kapal ikan itu diduga akibat arus pendek dari kapal tersebut. 

" info yang kami terima, terbakarnya kapal itu diduga konsleting listrik yang ada di dalam kapal itu. Tadi ada dua unit pemadam kebakaran milik Pemko Medan yang memadamkan apinya. Tak lama kemudian datang lagi dua unit mobil pemadam kebakaran yang berada di KIM" ucap Lukman. ( Samsul )

Posting Komentar

0 Komentar