Comunity of jounalist COJ Indonesia menghadiri malam pisah sambut Danyon 100/ PS


Namu Ukur(Langkat), Suaraperjuangan.com - Setelah dilakukan Sertijab pada hari Senin di Makodam I/BB dan dilakukan oleh Pangdam Mayjen TNI M. Hasan maka pada Selasa (28/02/2024) dilakukan malam pisah sambut Danyon 100/PS yang dilaksanakan di Markas Yonif 100/PS yang terletak di Namu Ukur Kabupaten Langkat.

Dalam pisah sambut tersebut, Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo selaku Ketua Umum diwakili oleh Sekum Rahmadani, Bendum Hanter Manalu, Koordinator Roy Nasution dan Anggota Trisna Haryati terlihat hadir dimalam itu.

Terlihat hadir juga dalam acara tersebut sejumlah pejabat yang ada di Kota Binjai dan juga Kabupaten Langkat. Ada Walikota Binjai H. Amir Hamzah, Pj Bupati Langkat Faisal Hasimy, Wakapolres Binjai Kompol Firman HD, Kalapas Binjai, Kajari Binjai, Kasdim 0203/Lkt serta seluruh stakeholder yang ada di Binjai dan Langkat. 

Adapun pejabat yang menjalani pisah sambut yakni Danyon 100/PS yang lama Mayor Inf Sutaji S.Sos M. Tr. Opsla kepada Pejabat baru Mayor Inf Agus Muchtadi Rangkuti SE. 

Dimalam pisah sambut tersebut juga terlihat adanya pemberian sejumlah Cenderamata dari para tamu undangan yang melepas kepergian Mayor Inf Sutaji S. Sos M. Tr. Opsla.

Community Of Journalist yang hadir dilokasi acara tersebut juga terlihat menyempatkan bercengkrama dengan para tamu undangan. Bahkan Kedua pimpinan di Batalyon tersebut menyempatkan berswa Photo dengan pengurus COJ – Indonesia.

Koordinator COJ – Indonesia Roy Nasution mengatakan bahwa dirinya selaku pengurus didampingi Sekum, Rahmadani  dan Bendum   Hanter Manalu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Danyon 100/PS yang telah mengundang pihaknya. COJ – Indonesia juga siap untuk terus bersinergi dengan TNI – Polri. Semoga hubungan yang telah terjalin ini dapat terus baik kedepannya, demikian kata sang Koordinator tersebut.

 { Red )

Posting Komentar

0 Komentar