Peringati HUT ke 78 RI 2023, DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Upacara Bendera dan Berbagai Perlombaan

Medan, Suaraperjuangan.id - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023, DPC PDI Perjuangan kota Medan menggelar upacara bendera dan mengadakan berbagai macam perlombaan di halaman kantor DPC PDI Perjuangan kota Medan, jalan Sekip Baru no 26 Medan Petisah, Kamis (17/8/2023).

Upacara diikuti pengurus DPC PDI Perjuangan dan PAC se kota Medan. Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE. Upacara berlangsung khidmat dan lancar. 

Hasyim SE yang juga ketua DPRD kota Medan dalam amanatnya menyampaikan upacara kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ditahun ini sudah memasuki tahun politik, jadi upacara ini tidak semata menggugah semangat patriotisme, tapi juga mengobarkan semangat untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

"Kita harus turun kebawah mendengar keluhan warga dan membantu persoalan rakyat, sesuai pesan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, agar seluruh kader turun kebawah untuk mendengar aspirasi masyarakat, " ucapnya. 

Hasyim juga mengatakan, melalui semangat peringatan HUT ke 78 RI dengan tema Terus 'Melaju Untuk Indonesia Maju' diharapkan semua kader militan PDI Perjuangan terus maju memperjuangkan hak masyarakat. 

"Mari kita bersama - sama door to door menyentuh masyarakat hingga ke akar rumput, agar keberadaan kita sebagai kader partai bermanfaat terhadap masyarakat, "tutupnya. 

Usai upacara, berbagai perlombaan digelar seperti lomba tarik tambang, balap karung, pindahin terong, balap karung, dan yang lainnya, Selain itu ada juga lucky draw dengan berbagai macam hadiah. (red)

Posting Komentar

0 Komentar