Usai Sholat Jumat Kapolres PSP Bagikan Sembako dan Dengar Keluhan Warga Melalui Jumat Curhat

P. Sidimpuan, Suaraperjuangan.id - Kapolres Padangsidimpuan  AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H., mengikuti  pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat dirangkai dengan Jumat Curhat Program Quick Wins Presisi di Masjid Raya Al-Ikhlas  jalan Sudirman Kelurahan Wek 1 Samora Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jum'at, (18/8/2023) Siang. 

Amatan Media, selesai melaksanakan Sholat Jumat kemudian  Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan dan rombongan yang terdiri : Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Liza Dudung Setyawan, Kabag SDM AKP Alexander A. P, S.H, M.H, KBO Sat Binmas IPTU Sulaiman Rangkuti, Kasi Propam IPDA Hotman Pakpahan dan personil Bhabinkamtibmas  Mendatangi warga di Jalan Prof M. Yamin Gang Masjid Muajirin dalam rangka program Polri untuk mendengarkan baik keluhan, curhat, kritik, saran maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat. 

Dikesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ny. Liza Dudung Setyawan juga membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya sekaligus melakukan dialog interaktif untuk mengetahui kondisi dan keluhan masyarakat.

AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH juga memberikan himbauan kepada masyarakat Gang Masjid Jalan Prof M. Yamin agar bersama-sama memelihara Kamtibmas serta memberikan solusi terhadap masyarakat apabila ada permasalahan yang sedang dihadapi dicari solusi, terutama menjelang Pilkades 24 Agustus 2023 mendatang agar sama-sama menjaga situasi yang kondusif, ungkap Kasi Humas KOMPOL L. Sihaloho.

KOMPOL L. Sihaloho mengatakan, bahwa kegiatan ini juga dilakukan pembagian Sembako oleh  Kapolres dan rombongan kepada masyrakat kurang mampu dan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Padangsidimpuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memperkenalkan  Program "Santabi"  

Selaras, Aman, Tampil Baik kepada masyarakat.

"Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Saya berharap, bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat, " terangnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar