Wakil Walikota Bogor Terima Kunjungan Ketum Setya Kita Pancasila Beserta Rombongan

Bogor,Suaraperjuangan.id -  Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim menerima kunjungan rombongan Setya Kita Pancasila ke kantor walikota Bogor, senin (24/10 /2022).
Dalam sambutannya Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim mengatakan "Setya Kita Pancasila harus tetap bersinergi dgn pemerintah daerah,  hal yang utama sebagai kepanjangan tangan pemerintah dan masyarakat,  tetap selalu berbuat untuk masyarakat Dan langkah untuk lebih sinergi dengan masyarakat ", ujarnya.  
"Setya Kita Pancasila ini harus sering sering melakukan aksi sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini, Setiap Ada bencana kita biasakan turun ke lapangan Dan membantu, Syukur membawa sendiri membantu langsung kemasyarakat ",ujarnya. 

Ketua Umum  Setya Kita Pancasila Andreas sumual memberikan keterangan dalam rangka audiens ke Pemerintahan Kota Bogor senin siang "Saling menciptakan sinergisitas pemerintah dengan Setya Kita Pancasila Kota Bogor agar kedepan pemerintah kota Bogor dapatvmemberikan dukungan langkah yang dilakukan Setya Kita Pancasila Kota Bogor dalam langkah yang positif  baik untuk menciptakan Kota Bogor yang makin maju , Terutama membantu banyak dalam memfasilitasi mengenai pelajar pelajar yang kurang mampu bisa mendapatkan ijasahnya melalui Dinas pendidilan Kota Bogor Dan beberapa instansi terkait serta pihak sekolah swasta",jelasnya.

Selain itu kadispora Kota Bogor herry karyadi mengapresiasi Setya Kita Pancasila Kota Bogor hadir, " Olah Raga Maupun Pariwisata di Kota Bogor bisa di sosialisasikan " sambutnya.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar