Tim Penilaian Desa / Kelurahan Terbaik Tingkat Provsu Kunjungi Desa Sinunukan 1 Central Tahun 2023

Madina, Suaraperjuangan.id - Tim penilaian Desa/Kelurahan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (PROVSU) mengunjungi Desa Sinunukan 1 Central pada hari Selasa 20 Juni 2023 sekaligus  melakukan penilaian untuk Desa Sinunukan 1 Central Kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal.

 Kedatangan tim di sambut baik oleh forkopincam Sinunukan ,Pemdes Sinunukan, Alim ulama Dan Tokoh Agama . Acara di adakan di Depan Kantor Kepala Desa Sinunukan 1 Central

Turut hadir di dalam acara  Kadis PMD Yang Mewakili Bupati Mandailing Natal.Opd Camat se Kabupaten Mandailing Natal,Tp PKK kab Madina, Kades/PJ kades Se Kec Sinunukan dan para tamu undangan.

Bupati Madina melalui Kadis PMD Ahmad meniul Lubis dalam sambutan menyampaikan "Selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai sudah meringankan langkah untuk datang ke Desa Sinunukan 1 Central ini, karena Desa Sinunukan 1 Central sebagai Desa Perwakilan Kabupaten Mandailing Natal untuk mengikuti lomba Desa Terbaik tingkat Provsu, tuturnya.

Wartawan Suara Perjuangan Mengkonpirmasi Ketua tim penilaian Bapak M liga dakwah Daulay s.sos dalam sambutan nya menyampaikan "terima kasih kepada Pemerintah Desa Sinunukan 1 Central atas sambutan dengan penuh Ramah tama" pungkasnya.

Sementara PJ Kepala Desa Sinunukan 1 Central Bapak Sukiman dalam sambutan nya menyampaikan "terima kasih banyak ke pada bupati dan wakil Bupati Mandailing Natal juga ketua tp PKK kab madina atas motivasi dan dukungan sehingga Sinunukan 1 Central menjadi Desa yang terpilih sebagai peserta lomba desa tingkat  provinsi pada tahun 2023"Tutupnya. (Yani)

Posting Komentar

0 Komentar