Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya bersama Sahabat KASERAN All Out Mengawal Bacaleg KASERAN Turun di Mangun Jaya

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Saptu-Minggu Tanggal 27-28 Mai 2023 Bacaleg Dapil 3 Tambun Selatan Kaseran full turun di Desa Mangun Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Dimulai Saptu Sore Mendatangi Hajatan Pernikahan anak dari Banteng Senior Bapak Heri di RW 12 Mangun Jaya Tamsel terus dilanjutkan ke Cluster Pesona Mangun Jaya RW 05 Mangun jaya, walau disambut hujan lebat Bacaleg Kaseran tetap hadir bersama Pengurus Ranting Mangun Jaya dan Sahabat Kaseran yang mengawal nya. Nampak Hadir Ketua RW 05 Bapak Naman,Tokoh Masyarakat,,Karang Taruna RW 05 juga para warga Cluster Pesona Mangun Jaya. 

Dalam sambutan nya Bapak RW mengucapkan Terima kasih atas kehadiran nya Bapak Kaseran dengan Team nya di wilayah  RW 05 Khusus nya Cluster Pesona Mangun Jaya dan ini yang pertama kali nya Bacaleg ada turun diwilayah saya menyapa masyarakat RW 05. Waka Yudi mengapresiasi masyarakat RW 05 walaupun hujan cukup lebat antutias masyarakat RW 05 untuk hadir bertemu Bacaleg Kami dari Partai Berlambang Kepala Banteng ini. 

Minggu Sore Road Show nya Team Kaseran dimulai jam 16.00.wib sore hari berkunjung ke RT 07 RW 32  Mangun Jaya, Ketua RT 07 Bapak Hendra bersama Belasan warga nya sudah menunggu di Pos RT 07 kehadiran Kaseran Bersama Team nya untuk bersilahturahmi,berkenalan berrdiskusi untuk permasalahan warga nya di bidang kesehatan dan pendidikan. 

Jelang magrib kami Team Kaseran beristirahat di rumah ketua RT 05 RW 32  Bapak Sungkono ditemani beberapa warga nya sambil tetap berdiskusi dan silahturahmi. 

Lepas Magrib Menjelang Isya Team Kaseran menggeser ke Pos RT 06, Ketua RT 06 RW 32 Bapak Iwan sudah menunggu Dengan jajaran nya, sedikit menjelas kan situasi di tahun 2019 lalu pengurus ranting mangun jaya menjelaskan secara gamblang urutan kejadian nya dan di pahami serta di mengerti oleh RT Iwan dan jajaran nya,iya itu cerita lama dan di kepengurusan RT yang lama pula tutur pak RT 06 yang baru ini.Kaseran dengan bijak nya menyatakan yang dulu ya dulu kita tutup dan buka lembaran baru nya. 

Lepas Isya Rombongan Kaseran menyambangi RT 02 RW 32 dan sudah ditunggu oleh +/- 50 warga nya RT M.Rizal. Rombongan sangat terkejut dengan hadir nya,para ibu,bapak dan anak muda RT 02 dimalam ini untuk bersilahturami dengan Bacaleg kami Tutur Sekretaris Ranting Mangun Jaya KOKO .S.

Kaseran dalam setiap kunjungan nya selalu menyatakan ingin turun langsung ke wilayah Dapil Saya di Tambun Selatan,bertemu,bersilahturahmi dengan masyarakat bawah dengan Para RT dan RW setempat hingga saya tau apa yang jadi permasalahan mendasar di wilayah dapil saya ini.

Saya konsent ke dunia pendidikan,kesehatan dan ketenaga kerjaan yang saya lihat masih sangat sensitif di tambun selatan.

Jadi saya lebih memperhatiakan 3 Sisi itu untuk diangkat dan diperhatikan lebih di masyarakat bawah. 

Selepas tiap kunjungan selalu  bacaleg Kaseran meminta nomor Hp RT Dan RW Setempat agar lebih intens lagi kedepan nya,tidak ada pertemuan Pertama dan Terahir setiap kunjungan saya ke wilayah pasti ada yang ke 2,3 dan selanjut nya apalagi saya di RW 32 ini sudah seperti di rumah sendiri banyak bertambah saudara saya disini tutup Kaseran. 

Waka Ranting Mangun Jaya Prismo mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran Ranting Mangun Jaya ,Anak Ranting dan sahabat kaseran  yang sudah hadir di malam ini juga masyarakat RW 32 yang sangat Antutias bertemu bacaleg Kami Kaseran pungkas Prismo ke awak media suaraperjuangan.id. (SP/All) 

Posting Komentar

0 Komentar