Ketua DPRD Medan Hasyim SE Hadiri Acara You Are Wonderful Parent & Yearly Charity Event 2023

Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE bersama istri tercintanya Lindawati menghadiri acara You Are Wonderful Parents & Yearly Charity Event 2023 di Ballroom Hotel Santika Medan, Minggu (28/5/2023).

Acara You Are Wonderful Parent & Yearly Charity Event diselenggarakan Stanford dan Carnegie School menampilkan bakat dan talenta anak-anak Carnegie mulai dari tingkat TK sampai SMA.

Dalam sambutannya, Hasyim sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini, selain sebagai wujud sinergitas tiga pilar pendidikan sekolah juga sebagai kegiatan yang dapat menunjang perkembangan dan kemajuan pendidikan.

Selain itu,Hasyim juga menyampaikan kekuatan tiga pilar dalam pendidikan yakni pihak sekolah, orang tua dan siswa tidak boleh timpang tindih dan mesti terus bersinergi untuk kemantapan dan kemajuan pendidikan di Indonesia, ucapnya.

"Sudah lebih kurang tiga tahun belakangan ini, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mencanangkan Program Merdeka Belajar, yang menitikberatkan pada pengembangan karakter dan kompetensi. Jika program ini berhasil,maka outputnya adalah Indonesia akan mencapai generasi emas di tahun 2035 mendatang, ucapnya lagi.

Tampak hadir seluruh orang tua siswa yang ikut hadir menyemarakkan event tersebut. Acara ditutup dengan Poto bersama.(SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar