Tebar Kebaikan Dalam Silahturahmi Bacaleg PDI Perjuangan Jonggara Simanjuntak S.H dan Christin Novalia Simanjuntak S.H, M.Kn Berbagi Kursi Roda Di Tambun Selatan

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Sabtu 11 Maret 2023 Bacaleg   PDI Perjuangan Dapil Tambun Selatan Jonggara Simanjuntak S.H Bersama Bacaleg PDI Perjuangan Provinsi Christin Novalia Simanjuntak S.H, M.Kn Mengadakan Giat Tebar Kebaikan Dalam Silahturahmi Dengan Berbagi Kursi Roda untuk Warga di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Jonggara Simanjuntak S.H  Menjelaskan Kepada Awak Media Bersama Christin Novalia Simanjuntak S.H, M.Kn Hari ini kami Menyerahkan Bantuan 5 Kursi Roda Kepada Warga di Desa Mangun Jaya 2 Kursi Roda dan Desa Setia Mekar, Sumber Jaya serta Tridaya Sakti Masing-masing 1 buah Kursi Roda.

Penentuan warga yang berhak mendapatkan bantuan dimulai dari pengusulan masyarakat kepada Team Jonggara Juara,kami data dan survai langsung dulu ke rumah nya baru kami rapatkan dan hari ini 5 Kursi Roda Kami Bagikan di 4 Desa di Kecamatan Tambun Selatan tutur Gus Mara Sekretaris team.

Christin Novalia Simanjuntak S.H, M.Kn memaparkan ke Media www.suaraperkuangan.id bersama Jonggara Simanjuntak S.H Bacaleg Dapil 3 Tambun Selatan Serta Yayasan Christin NS Foundation kami sudah mempersiapkan 100 kursi roda yang akan kami bagi kan di Tambun Selatan dengan perincian 10 buah /desa nya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Yudi Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Mangun Jaya Mengucapkan Terima kasih atas bantuan kursi roda yang mana Desa Mangun Jaya dapat 2 buah untuk warga kami.

Ibu Sari di RT 002/01 dan Bapak Karta di RT 005/04 Kampung Siluman Mangun Jaya Semoga Niat Baik para Bacaleg segera dibalas Oleh Tuhan YME, Rencana dan Program serta Target nya dapat Terealisasi kan Aamiin..walaupun daftar nama dan nomor urut belum turun teruslah berbuat kebaikan dengan Silahturahmi ke akar rumput tutup Wakil ketua Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya ke Awak Media.(All) 

Posting Komentar

0 Komentar