Buyung Amin Nasution Terima Mandat Sebagai Ketua DPC AJWI Deli Serdang

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPD Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (AJWI) sumatera Utara  memberi mandat kepada Buyung Amin Nasution sebagai Ketua DPC AJWI  Deli Serdang 28/2-2023 . 

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Robert MT Sianipar SE sebagai ketua DPD AJWI Sumut didampingi Sekretaris AJWI Sumut Frans Zul  Sianturi SE, SH dan sejumlah pengurus lain di kantor DPD  AJWI Sumut jalan pendidikan Kel Binjai Medan Denai Kota Medan .

Pada kesempatan itu, Robert  menyampaikan sebagai Ketua DPD Sumut , dirinya menginginkan agar ketua DPC Deli Serdang  beserta pengurusnya pertama-tama harus bisa kompak dan dapat bekerja sama dalam mengembangkan AJWI di Deli Serdang.

Robert  juga menargetkan pengurus dan jajarannya yang menerima mandat harus bisa menjalin komunikasi yang baik ke semua insan pers dan media . 

Usai menyerahkan mandat ini, Robert menginstruksikan agar secepatnya pengurus DPC Deli Serdang melakukan koordinasi kepada sejumlah instansi pemerintah ,  Polri-TNI dan lembaga lainnya di kabupaten Deli Serdang agar keberadaan DPC AJWI di ketahui banyak orang .

Buyung Amin Nasution usai menerima mandat mengungkapkan terimakasihnya kepada ketua DPD AJWI Sumut serta jajaran yang ikut menyerahkan mandat.

Dia mengatakan tugasnya sebagai ketua sangat berat. Oleh karena itu, Buyung Amin Nasution meminta dukungan dari DPD AJWI Sumut agar tetap memantau dirinya serta pengurus dalam menjalankan tugas dan amanah ini.

“Tugas ini sangat berat. Saya minta DPD AJWI Sumut  tetap memantau kami sebagai pengurus untuk menjalankan tugas dan amanah yang berat ini,” ujar Buyung .

Buyung Amin berpesan kepada para pendampingnya di kepengurusan DPC AJWI Deli Serdang mandat yang ia terima ini bukan hanya hak dirinya saja, namun ini menjadi hak bersama keluarga besar AJWI Deli Serdang. ( Herman )

Posting Komentar

0 Komentar