Sosper No 4 Tahun 2012 di Tiga Lokasi Berbeda, Hasyim SE Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan di tiga lokasi berbeda beberapa hari lalu.

Sosperda nomor 4 tahun 2012 tentang sistem kesehatan kota Medan dilaksanakan di tiga kelurahan yakni kelurahan Labuhan Deli kecamatan Medan Marelan, kelurahan Tanjung Mulia kecamatan Medan Deli dan kelurahan Mabar Hilir kecamatan Medan Deli.

Tampak masyarakat sangat antusias menghadiri acara sosper yang digelar Ketua DPRD kota Medan yang juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan. Hal itu terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir.

Tidak hanya sampai disitu, masyarakat juga bertanya diantaranya mereka bertanya tentang BPJS kesehatan dan program UHC yang baru diresmikan Walikota Medan mulai 1 Desember 2022 lalu.

Meskipun sudah ada program UHC, dimana masyarakat bisa berobat gratis hanya dengan menggunakan e-KTP, namun kami terus mengajak masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat, sebab menjaga kesehatan jauh lebih penting daripada mengobati, tutur Hasyim.

Hasyim juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pihak OPD dan BPJS kesehatan yang hadir. (SP)

Posting Komentar

0 Komentar