SDN Mekarsari 04 Adakan Acara PORSEGU Pekan Olahraga Seni dan Lagu

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Sabtu 17 Desember 2022 bertempat di Halaman Sekolah SDN Mekarsari 04 di adakan puncak acara PORSEGU Pekan Olahraga Seni dan Lagu.

Suparjo S.Pd, Guru Bidang Kesiswaan menjelaskan ke awak media kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15 hingga 17 Desember 2022 siang ini.

Dari lomba Futsal, Galasin,lagu dan tarian nasional serta daerah juga Market Day.

Ibu Kepala Sekolah Atik Suprihatiningsih S.Pd dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang sudah berlomba dengan semangat tinggi juga pihak orang tua murid dan korlas yang  membantu terlaksana nya acara ini serta teman-teman Guru non stop 3 hari ini mengawal kegiatan PORSEGU hingga tuntas.

Tujuan giat ini adalah mencari talenta-talenta bakat putra putri kita dari usia dini baik di bidang Olahraga Seni dan lagu serta tarian nasional juga daerah. Kami juga menyediakan hadiah Piala bagi para pemenang lomba tutur Ibu Kepsek yang terkenal ramah kepada awak media.

Ibu Ratna salah satu orang tua murid yang hadir siang ini menyatakan selain mencari bakat talenta para siswa acara ini juga meriah dan untuk penyegaran sesudah anak kami menjalankan jadwal ujian sekolah minggu lalu tutup Ibu ini ke awak media suara perjuangan.(All)

Posting Komentar

0 Komentar