HUT Ke-71 Humas Polri, Humas Polrestabes Bakti Sosial ke Panti Asuhan Zending Islam Indonesia

Medan, Suaraperjuangan.id - Masih dalam HUT ke-71 Humas Polri, Restabes Medan kembali gelar bakti sosial ke panti asuhan Zending Islam Indonesia di Jalan SM Raja, Jumat (28/10/2022). 

Bakti Sosial dipimpin oleh Kasi Humas Porestabes Medan Kompol Riama Siahaan, SE didamping i Kasubsi Penmas Polrestabes Medan AKP JH Panjaitan dan personel Humas Polrestabes Medan lainnya. 

Kedatangan Humas Polrestabes Medan disambut pengurus panti asuhan Dra Zunaidar. Kompol Riama Siahaan dan Zunaidar menyempatkan diri berbincang-bincang soal panti asuhan tersebut. 

Selanjutnya, secara simbolis Kompol Riama Siahaan menyerahkan bantuan bahan pokok kepada Zunaidar. 

Di kesempatan berbeda, Humas Polrestabes Medan dan Pewarta Medan juga menggelar bakti sosial. Bantuan bakti sosial diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Jalan Panglima Denai. 

"Beberapa hari ini kita menggelar bakti sosial. Hari ini kita ke panti asuhan Zending Islam Indonesia dan menyerahkan bantuan bahan pokok. Di hari yang sama kita juga bergabung dengan Pewarta gelar bakti sosial dan menyerahkan bantuan pada warga kurang mampu di Jalan Denai," tutur Kompol Riama Siahaan.(Sp) 

Posting Komentar

0 Komentar