Wakil Ketua DPRD Kota Depok Aniaya Supir Truk, Meyske Yunita : 'Kelakuan Tidak Beradap'




Jakarta ,Suaraperjuangan.id - Aparat penegak hukum harus segera menindak tegas perilaku Wakil ketua DPRD Kota Depok TAJUDIN TABRI  yang sudah melakukan penganiayaan kepada sopir truk didepan umum,Minggu (25/09/2022).
Hal tersebutpun membuat Seketaris Jendral (Sekjend)Setya Kita Pancasila Meyske Yunita angkat bicara,Kelakuan TAJUDIN TABRI ini sangat tercela. seorang wakil rakyat yang menduduki Wakil Ketua tega menghakimi masyarakat secara semena-mena,ucapnya.

Tindakan yang dilakukan TAJUDIN TABRI itu berupa tindakan main hakim sendiri, menginjak,menyuruh push-up dan berguling merupakan tindakan yang bukan kewenangan DPRD,harus segera diproses hukum,tegas Sekjend.

"Dia itu wakil rakyat, yang seharusnya memberikan nasehat dan menjalani Sila ke dua dalam Pancasila, kemanusiaan yang adil dan beradab yang juga masuk dalam sila ke Lima Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.bukan semena - mena", Jelas meyske.

Dengan melihat adanya masyarakat yang diperlakukan seperti itu oleh wakil rakyatnya sendiri Meyke Yunita mengatakan,sebagai Organisasi Masyarakat Setya Kita Pancasila "Tidak  ada yang kebal hukum semua sama di negara kita" tegasnya Sekjend Meyske Yunita.(Riyo E.Nababan/AS)

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Setuju sekjen, perlakuan dan tindakan wakil rakyat sudah diluar kewajaran sebagai seorang wakil rakyat yang seharusnya mengayomi dan melindungi rakyat, malah bersikap aneh seperti seolah beliau wali rakyat yang tidak berpendidikan dan kurang ajar. Harus segera diberikan efek jera supaya tidak menular kepada yang lainnya. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Dia itu dikasih amanah oleh rakyat dan dipercaya utk mewakili rakytanya.. ironisnya justru rakyatnya didzolimi setelah diberi kepercayaan.. ngenes pisan euy

    BalasHapus
  3. Perlu ngundang bibib Briziek biar di Revolusi Akhlaknya kali ya hehe

    BalasHapus