RAKERCAB REPDEM Kabupaten Bekasi Di Meadland Hotel Tambun Selatan

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Relawan Demokrasi Perjuangan (REPDEM) DPC Kabupaten Bekasi Mengadakan Rapat Kerja Cabang ( Rekercab) Bertempat di Meadland Hotel Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,Sabtu (29/01/2022).
Nampak Undangan Yang Hadir H.Jejen Sayuti Sebagai Ketua Repdem DPD Jawa Barat, Soleman SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bersama Jajaran nya, Para Tokoh Masyarakat,Perwakilan Rapdem Kota Bekasi,Depok,Jakarta,Cirebon dan Kader serta Pengurus Repdem Kabupaten Bekasi.
H.Jejen Sayuti Dalam Sambutan nya Sangat Bangga dengan Repdem Kabupaten Bekasi yang selalu Kompak Solid Dalam Pergerakan. Semoga Repdem Sebagai Sayap Partai PDI Perjuangan dapat berperan lebih banyak dalam Masyarakat Kabupaten Bekasi,Dimana ada Ruang Kosong disitu Repdem Harus Masuk Pungkas H.Jejen Sayuti.

Soleman SE Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Membuka Rakercab Siang Ini, Dalam Sambutan nya Ketua DPC Yang Juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Meminta Repdem Kabupaten Bekasi Bisa Bersinergi Dengan Partai PDI Perjuangan dan Bersama- Sama Berjuang Untuk ikut Memenangkan Partai Banteng untuk Hattrick 3x Jadi Pemenang Pemilu
[29/1 13.15] Pimum suaraperjuangan: Dalam Pandangan Umum Rakercab Repdem, 6 Komisariat memilih Kasman Arman Sebagai Ketua DPC Repdem Kabupaten Bekasi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Usup Supriyatna Menutup Rakerda siang ini dan Berharap Ketua Terpilih dapat segera membuat kepengurusan dan seluruh anggota Repdem harus mempunyai KTA PDI Perjuangan tutup nya ke awak Media.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar