Cakada Pilkada 27 November 2024 Mendapat Support Dari Rektor UNISAN

Silaturahmi dan Sharing Rektor UNISAN dengan GPS & GEMARI Indonesia, Tangerang (08/06/2024)

Suaraperjuangan.com, - Sesuai agenda konstitusi pesta demokrasi pileg dan pilpres telah dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 dengan aman dan lancar, agenda selanjutnya pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

Silaturahmi dan sharing Rektor UNISAN (Universitas Islam An Nur) Lampung Bapak Dr.KH.Andi Warisno, M.Mpd. bersama Komunitas GPS (Gerakan Politik Sehat) Indonesia dan GEMARI (Gerakan Ekonomi Masyarakat Mandiri) Indonesia berlangsung di D’prima Hotel Tangerang (Jum’at, 07/06/2024). Dalam agenda tersebut Rektor UNISAN didampingi beberapa staf beliau diantaranya Ustadz Bahtiar Toyib, sedangkan dari GPS Indonesia diwakili oleh Sugeng Anto dan GEMARI Indonesia oleh Muslimin (Cak Imin).

Rektor UNISAN mengatakan sebagai perguruan tinggi yang independen peduli dengan pemilihan kepala daerah untuk memlilih pemimpin yang visioner dan memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakatnya. “ Kami siap dukung cakada Pilkada 27 November 2024, tentu cakada yang mempunyai potensi menang dengan popularitas dan elektabilitas hasil survei yang tinggi serta sudah mendapatkan surat rekomendasi dari partai,”terang beliau. Pak Rektor UNISAN menjelaskan dukungan bisa berupa program beasiswa S1 dan S2, subsidi umroh bagi masyarakat serta fasiltas operasional bagi cakada (calon kepala daerah dan wakil kepala daerah)

Ustadz Toyib Bahtiar menambahkan UNISAN Lampung sebagai perguuan tinggi swasta dengan akreditasi A dengan jumlah mahasiswa lebih dari 37.000 merupakan perguruan tinggi swasta dibawah kemenag dengan jumlah mahasiswa terbanyak di Indonesia tentu siap memberikan dukungandengan program beasiswa baik S1 maupun S2 bahkan S3 di tambah program subsidi umroh yang sangat membantu masyarakat yang mau menjalankan ibadah umroh.

Muslimin (Cak Imin) dari GEMARI Indonesia sangat menyambut baik program dukungan atau support dari Pak Rektor UNISAN. “ Program cukup bagus untuk cakada yang akan mengikuti pilkada serentak 27 November 2024 untuk bisa memenangkan pilkada ditambah beberapa strategi pemenangan yang Tim GEMARI siapkan, “ jelas cak Imin.

Sugeng Anto dari GPS Indonesia menjelaskan program suuport cakada oleh Bapak Rektor UNISAN merupakan solusi jitu bagi cakada yang ikut Pilkada 27 November 2024. “ Program support solusi dari Pak Rektor UNISAN merupakan program jitu yang perlu segera diambil oleh cakada untuk memenangkan pemilihank kepala daerah baik bupati, walikota maupun gubernur, “ jelas Sugeng. (AS)

Posting Komentar

0 Komentar