Majelis Taklim MPG Sumut Gelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama Pemenangan Ganjar - Mahfud MD


Medan, Suaraperjuangan.com - Majelis Taklim Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut menggelar Dzikir Akbar dan doa bersama pemenangan Ganjar - Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 di kantor sekretariat MPG Sumut jalan Hayam Wuruk no 11 Medan pada Jumat (9/2/2024). 

Dalam kesempatan itu, ketua Majelis Taklim MPG Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung SPd. MPd selain mengajak jamaah berdzikir dan berdoa untuk kemenangan Capres 03, dia juga mensosialisasikan Caleg DPRD Provinsi Sumut dapil Sumut 2 yaitu Meryl Rouli Saragih SH. MH. 

Menurutnya, Meryl merupakan sosok perempuan muda yang hebat dan pintar. Disamping itu dia juga seorang pekerja keras. Harapannya seluruh jamaah yang ada di dapil Sumut 2 yang terdiri dari 10 kecamatan agar mengajak sanak saudara untuk memilih Meryl Rouli Saragih, SH. MH dari Partai PDI Perjuangan menjadi anggota DPRD Provinsi untuk periode selanjutnya, ucap Fitriani. 


Sebelumnya, Dzikir yang dipandu Ustadz H. Agus Rizal Koto, SHI, Mpd berjalan khidmat dan khusyuk. Dilanjut dengan tausiah singkat dan ditutup dengan doa bersama. 

Tampak hadir dalam Dzikir Akbar dan Doa bersama caleg DPRD Provinsi Sumut dapil Sumut 2 Meryl Rouli Saragih, SH. MH, Ketua DPW MPG Sumut Budiman P Nadapdap SE, Mantan Petinggi Partai PDI Perjuangan Sumatera Utara Japorman Saragih. 

Disela - sela berlangsungnya acara, tak lupa Meryl dihadapan ratusan jamaah menyampaikan sosialisasi dirinya dengan kinerjanya selama dia menjadi anggota dewan. Disamping itu Meryl juga berharap kepada jamaah yang tinggal di dapil Sumut 2 untuk mendukung dirinya di tanggal 14 Februari 2024.

Sebagai Ketua Bapemperda, Meryl merupakan perempuan pertama yang menduduki jabatan tersebut, sebab Meryl selalu memperjuangkan nasib rakyatnya. Acara ditutup dengan foto bersama oleh tim dokumentasi. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar