Pererat Silaturahmi, Majelis Taklim MPG Sumut Gelar Pengajian Rutin

Medan, Suaraperjuangan.id - Pererat tali silaturahmi dan menjalin ukuwah islamiah, Majelis Taklim MPG Sumut menggelar pengajian yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali di kantor sekretariat MPG Sumut jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, Sabtu (04/11/2023). 

Seperti biasa acara pengajian diawali dengan sholawatan dan zikir bersama serta doa untuk kemenangan capres Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 mendatang. 

Dilanjutkan dengan kajian tausiah yang disampaikan oleh ustadz Fuad. Dengan penuh semangat ustadz Fuad yang sudah tak asing lagi bagi para jamaah menyampaikan Tausiyahnya sehingga seluruh jamaah juga merasa  puas dan bersemangat menerima dan mendengarkannya. 

Sementara itu, ketua Majelis Taklim MPG Sumut Hj. Fitriani Manurung, SH. MH juga menyampaikan pesan dan berharap kepada para jamaah untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo agar menang di pilpres dan menjadi Presiden RI pada periode 2024 - 2029.

Pengajian kali ini agak berbeda dari pengajian sebelumnya. Karena tampak hadir ketua umum MPG Sumut Budiman Nadapdap. Dalam arahannya Budiman menyampaikan  pada tanggal 10 November 2023 kalau tidak ada halangan kita akan menyambut kedatangan bapak Ganjar Pranowo ke kantor sekretariat MPG Sumut ini, katanya. 

Budiman juga menyampaikan terimakasih kepada ketua Majelis Taklim MPG Sumut Fitriani Manurung dan juga kepada ustadz Fuad serta kepada seluruh jamaah yang berhadir di pengajian kali ini. 

Kedepannya pengajian MPG Sumut akan bergerilya kesetiap kecamatan yang ada di kota Medan untuk mensyiarkan sekaligus mensosialisasikan capres dan wacapres Ganjar - Mahfud agar menang dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar