MPG Sumut Solid Menangkan Ganjar - Mahfud 2024 - 2029, Budiman : " Ciptakan Pemilu Jujur dan Adil "

Medan, Suaraperjuangan.id - Sesuai arahan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bidang ideologi dan kaderisasi Djarot Saiful Hidayat pada Rakerda ke IV PDIP Sumut tahun 2023, ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap mengajak seluruh anggota bergerilya sampai ke masyarakat bawah untuk memberikan dukungan kepada Ganjar - Mahfud menang di pilpres yang tinggal menghitung hari. 

Sebelumnya, Budiman bersama beberapa anggota ikut blusukan bersama Ganjar di beberapa daerah di Sumatera Utara. Semua itu menunjukkan bahwa MPG Sumut solid dalam mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 yang akan datang. Hal ini disampaikannya di kantor MPG Sumut yang juga merupakan posko Gotong Royong pemenangan Ganjar - Mahfud jalan Hayam Wuruk no. 11 Medan, Senin (27/11/2023). 

Budiman juga merangkul para ibu - ibu yang tergabung dalam majelis taklim MPG dibawah pimpinan Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd. Sebagai dewan pembina di majelis taklim, Budiman berharap ibu - ibu para jamaah dapat merangkul sanak saudaranya untuk bergabung dan memilih Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 - 2029.

Tidak hanya di kota Medan, MPG Sumut juga telah membentuk majelis taklim di Kabupaten Langkat. Belum lama ini Budiman bersama rombongan juga berkunjung ke Langkat guna mempererat silaturahmi juga mensosialisasikan dan membuat perencanaan apa yang harus di buat supaya Ganjar Mahfud menang di Langkat. 

Selanjutnya, agar tercipta pemilu damai khususnya di Sumatera Utara, Budiman berharap dan menghimbau kepada KPU dan juga Bawaslu harus menerapkan sistem pemilu jurdil (jujur dan adil). Itu artinya KPU dan Bawaslu harus independen dan tidak memihak kepada kandidat siapapun. 

Sebagai ketua tim relawan di Sumatera Utara dan tim pemenangan paslon capres dan cawapres Ganjar - Mahfud kami siap mengawal jalannya pemilu damai, jujur dan adil. Kami akan menempatkan saksi - saksi pemilu pada tempatnya demi menjaga apabila terjadi kecurangan dalam pemilu 2024, ucap Budiman. 

Bukan hanya ketua Relawan saja, sebagai kader senior PDI Perjuangan, Budiman merasa dalam situasi persaingan pemilu saat ini harus berjuang bersama relawan dan simpatisan sampai ke masyarakat yang paling bawah." Kita tidak perlu menjelek - jelekkan lawan tapi kita harus mensosialisasikan keunggulan pasangan calon yang kita dukung", tutupnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar