Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gelar Tabligh Akbar dan Doa Untuk Palestina Bersama Ust. Fuad Akbar S. Sos, M. Sos

Medan, Suaraperjuangan.id - Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan menggelar Tabligh Akbar dan doa untuk Palestina bersama Ustadz Fuad Akbar S. Sos, M. Sos di simpang kantor kecamatan Medan Labuhan, Minggu (26/11/2023). 

Kegiatan ini merupakan bukti bahwa kita warga negara Indonesia ikut merasakan duka yang dirasakan Palestina. 

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung M.Pd menyampaikan dan mengajak kepada ibu - ibu yang hadir untuk bergabung di Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan yang dilaksanakan setiap bulan di hari Jumat di minggu kedua. 

Selanjutnya bunda Fitri sapaan akrabnya juga mengajak semua jamaah yang hadir agar memilih pasangan capres dan cawapres yang diusung PDI Perjuangan Ganjar - Mahfud pada Pilpres 2024. Tak lupa juga bunda Fitri mengajak ibu - ibu jamaah untuk memilih ustadz Fuad S. Sos, M. Sos yang saat ini maju  pemilihan caleg di Dapil 2 kota Medan. 

Acara berlangsung dengan khidmat dalam ceramahnya Ustaz Fuad Akbar, S.Sos M.Sos menyampaikan “bahwa tidak ada yang lebih kuat daripada doa orang yang teraniaya dan terzalimi”. Beliau juga mengajak peserta yang hadir dalam kegiatan ini untuk senantiasa mendoakan para Mujahid Palestina agar mereka tetap sabar dan selalu berada di jalan Allah SWT.

Jika tidak mampu dengan fisik, bantulah dengan harta. Jika tak mampu dengan harta, bantu dengan lisan. Bagaimana membantu dengan lisan yakni dengan zikir dan doa yang kita lantunkan. Oleh karena itu kita harus membantu saudara/i muslim kita yang berada di Palestina, ujarnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar