Alumni Thn 1991 SMP N2 kecamatan Deli Tua Gelar acara Touring

Medan, Suaraperjuangan.id - Bentuk semangat dan rasa kekeluargaan ,di buktikan oleh alumni 1991 SMP  N2 kecamatan Deli tua kabupaten Deli Serdang, Dengan mengadakan TOURING ke Medan magnet dan mengadakan kegiatan hiburan di T GARDEN.

Dengan rasa kekeluargaan yg tinggi alumni 1991 SMP N 2 kecamatan  Deli tua menggelar acara di T GARDEN,di jalan Deli tua desa durin tunggal kecamatan pancur batu kabupaten Deli Serdang,Pada hari Minggu 19/ 11/ 2023 pukul 10 wib,Yang di ketua oleh Er Endah May

Di acara ini kami mengadakan hiburan bernyanyi bersama,makan bersama serta permainan yang membuat peserta semangat dengan banyaknya hadiah.

Tak luput juga kami memberikan kebahagian kepada teman kami Krn ada yg berulang tahun unt memberikan selamat kepada Nurhayati

Acara di tutup dengan doa yang di bawakan oleh sahabat kami H  Usdin Dalimunte.

Kegiata ini juga merupakan silaturahmi dan ucapan dukungan terhadap salah seorang teman kami yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Deli serdang dapil 3,saudara Sri Irwansyah SE,Dari partai DEMOKRAT dengan nomor urut 7,ucap ketua panitia.

Dengan persahabatan kami yang dari kecil hingga sekarang ini,kami merasa gembira,Krn pertemanan itu bisa menjadi kekeluargaan.

Selesai acara di T Garden seluruh peserta alumni bergerak menuju ke Medan magnet di desa suka makmur,kecamatan Kuta limbaru,kabupaten Deli serdang.

Kami sengat bersyukur dengan adanya teman kami,Sahabat kami,Saudara kami yang ikut mencalonkan menjadi anggota DPRD Deli Serdang dapil 3 dari partai Demokrat dengan nomor urut 7 dan saya menghimbau untuk semua teman serta keluarga kita unt memberi doa dan dukungannya kepada Sri Irwansyah Se agar dapat terpilih menjadi wakil kita di DPRD Kabupaten Deli Serdang,ucap Yanto alumni 1991 SMP N2 kecamatan Deli tua kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan ini akan selalu kami lakukan unt mempererat hubungan sesama alumni.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar