Sillia Amora Kaunang dan 2 Anak Balitanya Alami Trauma Berat,Meyske Yunita Sekjen Setya Kita Pancasila : Saya Akan Bawa Sillia Amora Kaunang dan 2 anak Balitanya ke Psikolog


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Sekjen Setya Kita Pancasila (SKP) Meyske Yunita akan bawa Sillia Amora Kaunang dan 2 Balitanya ke Psikolog yang  mengalami Trauma berat Pasca diculik dan disekap serta merasa sering dibuntuti suruhan para pelaku,Sabtu (21/10/2023).


Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita mengatakan kalau Sillia Amora dan anak-anaknya mengalami ketakutan yang luar biasa dan trauma berat' Pasca penyekapan dan penculikan yang dilakukan oleh para Bos PT Jagad Jaya Nusantara bersama para Preman-Preman suruhannya,kata Meyske.

Sementara itu Alfred yang juga  suami Sillia Amora Kaunang mengalami hal yang sama meskipun berlangsur-angsur mulai dapat memberatkan diri beradaptasi kembali dengan baik. 

Alfredpun seringkali mengeluhkan sakit didada dan sesak  akibat dipukuli oleh oknum penculikan berinisial Dete yang diketahuinya sebagai komisaris Jagad Jaya Nusantara.

Meyske Yunita menyatakan  perhatian yang cukup dalam terhadap anak-anak balitanya Sillia Amora Kaunang dimana anak - anak sangat  rentan dan  berbahaya traumatik apa lagi diumur Balita Saat ini  bisa terbawa sampai  Dewas,ucapnya.

Selain itu juga Sekjen Setya Kita Pancasila menjelaskan Saya bukan hanya fokus untuk mengawal mereka didalam hukum tetapi juga fokus kepada kesembuhan bathin terlebih Sillia Amora Kaunang dan 2 Orang Anak Balitanya,Tegas Meyske menutup.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar