Kolaborasi Relawan Pendukung Ganjar (KRG) Sumut Audiensi ke Wali Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai, Suaraperjuangan.id - Kolaborasi Relawan Ganjar (KRG) Sumut dibawah kepemimpinan Budiman Nadapdap audiensi ke kantor Wali Kota Tanjung Balai, Selasa ( 10/10/2023).

Kunjungan ini, selain silaturahmi juga memperkenalkan organisasi relawan Masyarakat Pendukung Ganjar ke daerah- daerah yang ada di Sumatera Utara. 

Kolaborasi Relawan pendukung Ganjar Sumatera Utara terdiri dari beberapa gabungan organisasi diantaranya Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut bersama Pena Pujakesuma, Sergap, Progan, Ganpran, Jasemas dan GPMN.

Ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap diwakili Sekretaris KRG Sumut Jumanter Pangaribuan menyampaikan tujuan audiensinya beserta rombongan tak lain ingin mengembangkan dan memperkenalkan KRG Sumut untuk mendukung Ganjar maju di RI 1 menjadi Presiden pada periode 2024 - 2029 mendatang. 

Kedatangan rombongan KRG Sumut ke Tanjung Balai disambut baik dan hangat oleh Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib. 

Dalam sambutannya pak Waris sangat mendukung semua program KRG Sumut. Sebagai kader PDI Perjuangan Waris sangat mendukung kemenangan Ganjar, Waris juga menginginkan PDI Perjuangan mencapai kemenangan Hatrick pada Pemilu 2024 mendatang.

Kolaborasi Relawan pendukung Ganjar (KRG) Sumut akan terus berjuang bersama membangun visi dan misi untuk mengembangkan dan memenangkan Ganjar Pranowo di seluruh wilayah Sumatera Utara. 

Memenangkan Ganjar di pilpres 2024 merupakan tujuan utama para relawan, seperti kata ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap, kita harus berjuang dan bekerja lebih keras bagaimana caranya memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden, ucapnya saat di konfirmasi awak media, Selasa (10/10/2023). 

Budiman juga menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Tanjung Balai   H Waris Tholib karena telah menerima kedatangan rombongan anggotanya yang tergabung dalam KRG Sumut.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar