Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi Turut Berduka, Katakan Syamsul Arifin Orang yang Baik

MEDAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Sumatera Utara, Ir Kabir Bedi ST MBA menyatakan, turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah, mantan Gubernur Sumatera Utara ke 15, H Syamsul Arifin SE di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Jakarta, Selasa (17/10/23).

Kabir Bedi saat dikonfirmasi mengatakan, almarhum ini orang baik, semoga Allah Subhanallah Wata’alla menerima amal kebaikan almarhum dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya. “Dan kepada seluruh keluarga almarhum H Syamsul Arifin SE, yang ditinggalkan, agar sabar menerima cobaan in,” ujar Ketua Umum Akuatik Indonesia Provinsi Sumatera Utara

Sementara adik Almarhum Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan abangnya meninggal dunia di RSPAD Jakarta pada hari ini Selasa (17/10/23) sekitar pukul 13.00 WIB. “Almarhum meninggal sekitar setengah jam yang lalu di Jakarta,” jelas Plt Bupati Langkatvyang biasa disapa Ondim.

Sekadar informasi almarhum H Syamsul Arifin SE akan dibawa ke kampung halaman di Pangkalan Beranda. Untuk disemayamkan. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar