Ungkap Kasus Sabu 3 kilogram AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H, Berikan Reward Kepada 6 Personil Polres PSP

P. Sidimpuan, Suaraperjuangan.id - Polres Padangsidimpuan (PSP) kembali memberikan penghargaan kepada 6  personelnya yang berprestasi Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres PSP AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H dalam Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Setempat jalan HD. Baginda Oloan Kecamatan Padangsidimpuan  Utara, Jumat (8/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Padangsidimpuan. 

Personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H tersebut di antaranya : AKP Jasama H. Sidabutar, SH (Kasat Narkoba), KBO Satnarkoba IPTU K. Sinaga, S.H, Kanit I Sat Resnarkoba IPDA Dilwan Iskandar Hasibuan, SH, Ps. Kanit 2 Sat Resnarkoba AIPDA Endis Sidabutar, S.H, Briptu Edward Antoni Karo-Karo (Personil Sat Resnarkoba) dan Bripda Muklis Lubis (Personil Sat Resnarkoba).

Mereka mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mengungkap para pelaku dengan  barang bukti  Narkoba jenis sabu sebanyak 3, 18 Kg, Senin (3/9/2023) dini hari kemarin, di Jalan Abdul Jalil Lubis, Sihoring koring Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan bersama 5  anggota yang lain karena telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Senin (3/9/2023) dini hari kemarin.

"Atas prestasinya tersebut, saya selaku pimpinan memberikan reward atas kinerjanya tersebut," kata Kapolres.

Ia juga berpesan, agar seluruh anggota Polres Padangsidimpuan  senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan Ikhlas, sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan  bisa terwujud.

“Selaku pimpinan, saya sangat mengapresiasi kinerja Kasat Resnarkoba dan anggota yang bertugas untuk melakukan penegakan hukum bagi pelaku Narkoba. Sehingga, atas prestasinya itu, saya selaku pimpinan memberikan reward atas kinerjanya tersebut”, kata Kapolres.

Menurutnya, pemberian penghargaan atau reward kepada  6 anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggota, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik. 

Kapolres menambahkan, dari pemberian penghargaan ini, seluruh personel diharapkan dapat menjaga nama baik dan institusi Polri serta memberikan ketauladanan dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk berjuang dan berbakti untuk Bangsa dan Negara.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar