Pick Up Muatan Pepaya Lakalantas Tunggal di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Suaraperjuangan.id - Satu unit mobil Pick Up dengan nomor polisi BK 8388 FO bermuatan pepaya dari Padang Sumatera Barat menuju kota Medan, diperjalanan tepatnya di Tebing Tinggi kabupaten Sergai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal, Selasa (5/8/2023). 

Tidak ada korban pada kecelakaan tunggal itu, hanya tampak luka - luka yang ringan pada Dedi Sembiring (supir) dan dua keneknya, namun mobil tampak rusak parah. 

Menurut Dedi, kronologi kejadian sekitar pukul 6 sore saat mereka melintasi jalan di Gunung Kajaran kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Serdang Bedagai, kondisi jalan licin dalam keadaan cuaca hujan dan lepas kendali, sehingga mobil yang dibawanya menabrak pohon. 

Melihat kejadian itu, warga setempat langsung melapor ke Polres Tebing Tinggi, dengan sigap Polres Tebing Tinggi unit Gatkum Satlantas Tebing Tinggi menuju TKP dan mengamankan korban serta mengevakuasi mobil sampai diderek menuju kota Medan. 

Tampak 3 orang polisi yang setia membantu dan menolong korban lakalantas tunggal itu dalam keadaan hujan hingga mobil diderek sekitar pukul 10 malam. 

Adapun ketiga polisi yaitu Bripka Johanes Hsb, Aipda Jon Simarmata, Aipda Aprianto Tambun. Budi Sembiring didampingi orangtuanya Tegap Sembiring mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi, khususnya ketiga polisi yang telah membantu dan mengamankan korban karena menurut keterangan TKP merupakan daerah yang rawan. 

Tegap Sembiring yang merupakan ketua Forum Kader Senior PDI Perjuangan Sumut dan juga sebagai orang tua dari korban tersebut mengucapkan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja polisi baik yang telah menolong anaknya dari lakalantas tunggal itu. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar