Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Gelar Pengajian Bersama Puan Melayu Langkat

Medan, Suaraperjuangan.id - Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut gelar pengajian rutin di sekretariat MPG Sumut jalan Hayam Wuruk No. 11 Medan, Selasa (5/9/2023). 

Seperti biasa pengajian diawali dengan sholawat dan doa untuk pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang. Dilanjutkan dengan tausiah yang singkat dan padat oleh ustadz Fuad. Dalam ceramahnya ustadz Fuad menyampaikan tentang ciri - ciri orang yang bahagia. 

Orang yang bahagia itu sangat simpel katanya, diantaranya mengetahui akan dosa sendiri, tidak perlu iri dengan urusan orang, selalu bersyukur dan bertaqwa. 

Sementara, menurut sekretaris MPG Sumut Riski Alfarizi Srg, Pengajian MT Muslimah MPG Sumut kali ini tampak berbeda dan lebih meriah dari pengajian sebelumnya. Hal itu tampak dari seragam Merah Putih yang dikenakan para jamaah. Untuk itu kami selaku pengurus sangat mengapresiasi ibu - ibu jamaah dibawah pimpinan Hj. Fitriani Manurung. 

Hal senada juga disampaikan ketua Majelis Taklim Muslimah MPG Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung MPd, yang sangat berterimakasih kepada seluruh jamaah yang sudah meringankan langkahnya menghadiri pengajian dan mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang. 

Bunda Fitri sapaan akrabnya juga mengucapkan terimakasih kepada Puan Melayu yang diketuai Sri Mahyuni dari Kabupaten Langkat yang hadir dalam pengajian kali ini. Dia juga berharap pengajian ini dapat berlangsung dan menjalin silaturahmi dan bila perlu kita akan adakan pengajian ini secara bergilir di tiap - tiap kecamatan, ucapnya. 

Tak lupa juga, bunda Fitri mengucapkan terimakasih kepada ketua MPG Sumut Budiman Nadapdap yang telah memfasilitasi sehingga pengajian ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan benar. 

Dihadiri lebih dari 100 orang jamaah dari beberapa kecamatan di tambah sekitar 40 orang jamaah Puan Melayu Langkat, acara ditutup dengan foto bersama dan menyebutkan yel - yel Ganjar Pranowo Menang menjadi Presiden dan selanjutnya sholat Ashar berjamaah.(red/F) 

Posting Komentar

0 Komentar