KETUA DPRD MADINA UNDANG TOKOH AGAMA DAN MASYARAKAT

Madina, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), H,Erwin Efendi Lubis,SH Mengumupulkan Ulama atau tokoh Agama yang ada di enam Desa di Gunung Tua Raya, Kecamatan Panyabungan, kamis 31 Agustus 2023 H,Erwin  Selaku ketua DPRD berharap keterlibatan tokoh agama untuk menangkal kejahatan remaja

Apalagi, selama sebulan terakhir ini banyak kasus yang mencuat seperti penganiayaan anak SD di Natal, pencabulan anak di Panyabungan serta kenakalan remaja lainnya sedang banyak,

” atas ke prihatianan kita terhadap situasi ini kita berharap dan meminta secara tidak langsung dari tokoh Agama kita untuk ikut mengkontrol sikap dan anak muda serta masyarakat,”tutur Erwin dihadapan para ulama saat menggelar Reses ke III Tahun 2022-2023 di desa Panggorengan"

Erwin juga meminta kepada ulama dan Masyarakat yang hadir dalam Reses itu untuk bersatu membangun Madina, khususnya Gunung Tua Raya.

Dalam Reses itu sejumlah Masyarakat juga menyampaikan aspirasi seperti peningkatan jalan ke SD Parbangunan, pembangunan Jalan sentral produksi perkebunan di desa Lumban Pasir, pembangunan jalan Lingkungan Lorong dua dan tiga Banjar Sehat Kelurahan Panyabungan II.

Dan Pembangunan pintu air di desa gunung tua julu. Jalan lingkungan di desa gunung tua julu. Pembangunan jembatan menuju Puskemas di desa Iparbondar. Pembangunan jalan hotmix banjar ayu ara dan banjar puskemas desa gunung tua julu(Yani Dayanti)

Posting Komentar

0 Komentar