Jumat Berkah Kapolres PSP bagikan Sembako dan obat kepada warga kurang mampu di Desa Aek Tuhul

P. Sidimpuan, Suaraperjuangan.id - Bentuk kepedulian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh jajaran Polres Padangsidimpuan, salah satunya dengan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu di Kota Padangsidimpuan , Jumat (25/8/2023) siang.

Aksi kemanusiaan itu langsung dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK., M.H, didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H bersama KBO Sat Binmas IPTU Sulaiman Rangkuti dan Kasi Propam IPDA H. Pakpahan juga dihadiri Kepala Desa Aek Tuhul Amran Hasibuan berikut Personil Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan  AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H mengatakan, kegiatan Jumat Berkah memang merupakan aksi sosial dari Polres  Padangsidimpuan dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Tampak Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H dan rombongan  membagikan Sembako kepada warga bernama Harahapan Nasution dan Wina Indah Sari yang merupakan warga setempat. 

Kapolres menambahkan, selain menyasar ke masyarakat   pada kesempatan itu AKBP Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H juga menjenguk saudara Parlin Pramuka Harahap yang sedang mengalami sakit Tumor dalam tulang saraf pinggul belakang seraya  memberikan obat serta batuan Sembako kepada Parlin Pramuka Harahap.

Kapolres Padangsidimpuan  juga menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan pihak Polres Padangsidimpuan ” tutupnya. 

Kepala Desa Aek Tuhul Amran Hasibuan mengucapkan rasa terimakasih  kepada Bapak Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan dan jajarannya atas bantuan Paket Sembako dan bantuan obat kepada warga kami.

”Sekali lagi Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bapak Kapolres PSP, Segala bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat bagi si penerima dan Ini menjadi ladang Ibadah buat bapak Kapolres dan jajarannya, ungkapnya.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar