Gelar Pengajian Rutin, Majelis Taklim MPG Sumut Doakan Kemenangan Ganjar

Medan, Suaraperjuangan.id - Majelis Taklim MPG Sumut gelar pengajian rutin bulanan di kantor sekretariat Masyarakat Pendukung Ganjar ( MPG) Sumut jalan Hayam Wuruk no 11 Medan, Sabtu (19/8/2023).

Diawali dengan sambutan oleh ketua DPW MPG Sumut Budiman P Nadapdap yang diwakili sekretaris DPW MPG Sumut Rizki Alfarizi Srg, bahwa MPG Sumut memberikan apresiasi kepada ibu - ibu yang hadir dan telah bergabung di majelis taklim ini, ucap Rizki.

Selanjutnya, menurut ketua Majelis Taklim MPG Sumut Dr Fitriani Manurung M. Pd, majelis taklim ini selain untuk menjalin silaturahmi, bunda Fitri panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa pengajian ini nantinya akan kita kembangkan ditiap kecamatan dan akan dilakukan per dua minggu sekali setiap hari Sabtu, ucapnya. 

Disamping itu juga, dalam pengajian kali ini bunda Fitri juga mmemberi arahan untuk mendoakan agar Ganjar Pranowo menang dan menjadi presiden pada periode 2024-2029 mendatang.

Pengajian diisi dengan tausiah oleh ustadz Fuad. Dalam tausiahnya ustadz Fuad juga menyampaikan kalau dia bersedia mengisi tausiah di pengajian MPG Sumut kapan saja bila diperlukan ditiap-tiap kecamatan. 

Acara ditutup dengan doa bersama mendoakan bapak Ganjar Pranowo agar menang di pilpres mendatang.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar