Brilian Moktar SE, MM, MH Bagikan Kursi Roda ke Warga Yang Membutuhkan

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut Brilian Moktar SE, MM, MH berbagi kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat, Rabu (2/8/2023).

Berawal dengan adanya laporan dari salah seorang warga yang melihat keluarga yang membutuhkan bantuan kursi roda, sekretaris Forum Kader Senior PDI Perjuangan kota Medan, F. Welli Silalahi datang ke Walubi Sumut menyampaikan kalau ada warga yang membutuhkan kursi roda. 

Keinginan Welli sapaan akrabnya disambut baik oleh Brilian Moktar SE, MM, MH yang merupakan tokoh yang sudah dikenal dengan jiwa sosial dan dermawan. 

Ada dua buah kursi roda yang dibagikan. Kursi roda pertama diberikan kepada keluarga Abdul Sani (58 th).  Abdul Sani menderita sakit stroke yang membuat dirinya tidak bisa berjalan. Kehidupan sehari2 Abdul Sani sangat prihatin, istrinya Nurlela bekerja sebagai ART demi memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari - hari. 

Dengan adanya bantuan kursi roda, Brilian Moktar SE, MM, MH berharap Abdul Sani dapat menikmati duduk dikursi roda bisa melihat pemandangan keluar rumah, tidak hanya tidur saja dikasur. 

Sementara bantuan kursi roda kedua dibagikan kepada Sri Utami Dewi (13 th) putri  dari bapak Tumirin dan ibu Sumarni yang juga warga Kelurahan Silalas kecamatan Medan Barat. Sri Utami menderita cacat semenjak dari kecil, hal itu dikatakan orang tuanya. 

Secara terpisah, masing - masing keluarga yang menerima bantuan kursi roda dari Walubi Sumut, mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Brilian Moktar. Mereka mengatakan Brilian Moktar merupakan seorang yang dermawan, peduli kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar