PEMERINTAH DESA BONCA BAYUON BERHARAP ADA BANTUAN DARI PEMERINTAH MADINA UNTUK PEMBANGUNAN MASJID NURUL IKHSAN

Madina,SuaraPerjuangan.id - Masyarakat Desa Bonca Bayuon Kecamatan Lingga bayu Kabupaten Mandailing Natal Lakukan Kegiatan Gotong Royong Untuk pembangunan Masjid Karna sebelum nya Kondisi bangunan  Masjid sangat memperhatikan. 

Masjid Nurul Ikhsan  menjadi satu satu nya untuk ibadah Warga desa Bonca Bayuon sedangkan Jumlah jiwa mencapai 830 Orang. 

Wartawan Suara Perjuangan Konfirmasi Salah satu Warga Bonca Yang bernisia A Mengatakan"Pembangunan sudah lama terhenti Kami Selaku Warga Bonca Sangat berharap ada bantuan dari Pemerintah Madina"Tuturnya"

Media Suara Perjuangan Mengkonfirmasi Kepala Desa Bonca Bayuon Bapak Yakub Mengatakan"Alhamdulillah Warga kita sangat Antusias lakukan gotong royong bersama sama untuk pembangunan Masjid kita ini agar nanti nya warga bisa beribadah dengan nyaman",  pungkasnya. 

Di terangkan Kepala Desa Bonca Bayuon Saat Di temui Wartawan Suara Perjuangan Di rumah nya Bapak YAKUB Mengatakan"Saya Sangat berharap kepada Pemerintah Madina maupun dari pihak Yang dermawan untuk Mengimpakkan Harta nya di jalan Allah  dan semoga orang orang yang dermawan terbuka hatinya untuk Pembangunan Masjid tempat ibadah Ummat Muslim"Tutupnya".(YANI DAYANTI)

Posting Komentar

0 Komentar