GMKI Berkunjung ke DPRD Kota Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) datang bersilaturahmi ke DPRD kota Medan pada Jum'at (14/7/2023).

Ketua DPRD kota Medan Hasyim SE menerima dengan tangan terbuka adik - adik dari GMKI, mereka tampak duduk santai dan berdiskusi, sembari menjelaskan tugas pokok dan fungsi legislatif. 

Dalam arahannya Hasyim juga menyampaikan dan mengajak para mahasiswa terutama GMKI agar ikut mengawal dan mengawasi tugas anggota DPRD Kota Medan sebagai bentuk dukungan terhadap keterbukaan informasi publik, katanya. 

Selain itu Hasyim juga berdiskusi terkait aksi kriminal jalanan seperti curanmor dan begal. Dalam penyampaiannya Hasyim juga mengatakan bahwa Pemko Medan dalam pemberantasan aksi kejahatan telah masang ribuan cctv di berbagai titik di kota Medan. 

Adanya ribuan cctv di berbagai titik di Kota Medan, hal itu sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum. Untuk itu DPRD Medan sangat mendukung upaya - upaya tersebut. 

Selanjutnya, GMKI mengundang ketua DPRD kota Medan Hasyim SE untuk hadir pada acara Konferensi Cabang GMKI Medan yang diagendakan pada Oktober mendatang. 

Untuk itu Hasyim memberikan dukungan atas kegiatan positif GMKI. (red)

Posting Komentar

0 Komentar