Safari Subuh, Wakapoldasu : Polisi Mendengar Dan Memberi Solusi

Medan, Suaraperjuangan.id - Jumat Berkah Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Jawari S.H., M.H Melaksanakan Safari  Subuh Polisi Mendengar dan Memberi Solusi bertempat di Masjid Pahlawan Muslimin jalan Pencak, PS, Merah Barat Kec. Medan Kota Kota Medan, Jumat, 23 Juni 2023 sekira pukul. 04.50  wib s/d selesai. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Jawari S.H., M.H.,  Didampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Jafar Sodiq, S.H., M.M., Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Chrisyanto Goetomo,S.I.K., S.H. M.H., 

Auditor I Itwasda Poldasu Kombes Pol Wahyu Kuncoro,S.I.K.,M.H., Wadir Binmas Poldasu AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H.,  Kasubbid Penmas AKBP Dr.Herwansyah Putra, S.H., M.Si., Kapolsekta Medan Kota Kompol Selvintriansih, S.I.K., M.H., kenaziran mesjid Pahlawan Muslimin, para jamaah Mesjid yang melakukan sholat Subuh dan dengan penceramah Ustadz Zul Fahmi, S.Ag. 

Dalam sambutannya Wakapoldasu mengatakan kita yang bisa hadir di tempat ini adalah merupakan Hadiah berupa Nikmat sehat Jasmani dan rohani yang berikan oleh Allah SWT untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan Jum'at Curhat Papar Wakapoldasu. 

Lanjut Wakapoldasu kehadiran Polri dalam hal ini Polda Sumut adalah merupakan amanah untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat, kedatangan Polri ke mesjid yang di Rahmati oleh Allah SWT adalah untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat, menyambung silaturahmi dengan para jama'ah dan mengajak seluruh elemen masyarakat terutama jama'ah yang hadir untuk bersama - sama  menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. Terang Jenderal Bintang satu di pundaknya ini.

Kegiatan safari subuh Jumat berkah berjalan dengan Aman, Baik dan lancar, selanjutnya Wakapoldasu dan rombongan secara simbolis menyerahkan paket bingkisan sembako kepada para jamaah dan pengurus mesjid diakhiri dengan Fhoto Bersama.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar