Penasehat Relawan Ganjar MPG Sumut Panda Nababan dan Keluarga besar MPG Sumut dan Medan Berbelasungkawa meninggalnya Mantan Gubsu Rudolf Pardede

Medan, Suaraperjuangan.id - Mantan Gubernur Sumatera Utara periode 2006 - 2008, Rudolf Pardede meninggal dunia pada Selasa (27/6/2023) di RS Siloam Medan. 

Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut yang terdiri dari para senior partai datang melayat jenazah almarhum yang disemayamkan di Pardede Hall, jalan TD Pardede Medan, Kamis (29/6/2023).

Panda Nababan yang merupakan Penasehat DPW MPG Sumut dan juga merupakan senior di PDI Perjuangan bersama Budiman P Nadapdap,SE ketua DPW MPG Sumut tampak hadir melayat.

Panda Nababan menyampaikan dan mendoakan agar kiranya almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa terutama atas dedikasinya bagi Sumatera Utara. 

Sementara Budiman P Nadapdap menyampaikan kiranya bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan atas meninggalnya sosok yang dikenal baik tersebut.

"Kami yang tergabung dalam Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG)  Sumut turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Rudolf Pardede, semasa hidup beliau merupakan sosok yang sangat baik dalam segala hal.  (SP/red)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Turut Berduka Cita atas dipanggil TUHAN ke rumah-Nya bpk Rudolf Pardede. Semoga keluarga yg ditinggal diberi penghiburan dan ketabahan. A m e n 🙏🙏🙏

    BalasHapus