Pengurus Gerakan Nelayan Tani Indonesia PAC Labuhan Deli dan PAC Hamparan Perak Resmi di Lantik

Labuhan Deli, Suaraperjuangan.id - Pengurus PAC GANTI Labuhan Deli dan PAC GANTI Hamparan perak resmi di Lantik , pelantikan di laksanakan di lapangan 10 November pasar 10 Helvetia desa manunggal kec Labuhan Deli kab Deli Serdang Sabtu 18/2-2023.

Ketua PC GANTI Deli Serdang Hermawan SH MH dalam sambutannya mengatakan ” selamat atas pelantikan pengurus PAC GANTI Labuhan Deli dan PAC GANTI Hamparan perak yang telah di lantik “.

PAC GANTI labuhan Deli dan Hamparan perak di harapkan bisa menjadi corong untuk masyarakat di mana harus bisa melakukan apa yang di butuh kan bagi masyarakat khusus nya para Nelayan Dan Petani di daerahnya  masing-masing .

Sehingga keberadaan GANTI bisa di rasakan di tengah tengah masyarakat dan membantu masyarakat khususnya nelayan dan petani .

Acara pelantikan tersebut dihadiri Dr Sutarto sekretaris DPD PDIP Sumut sekaligus anggota DPRD Sumut dapil Sumut III Deli Serdang Amit Damanik wakil ketua DPRD deli Serdang , Ketua PC GANTI Deli Serdang Hermawan SH . MH , Perwakilan Polsek Medan labuhan ,Babinsa , Satgas PDIP Deli Serdang, Pengurus PC GANTI Deli Serdang ,

PAC GANTI labuhan Deli beserta ranting , PAC GANTI hamparan perak beserta ranting , perwakilan Kepala desa manunggal , Ustadz Ihsan Abdullah .( Herman )

Posting Komentar

0 Komentar