Julhamdi Munthe, Polisi dan Guru Pesantren Sahabat Santri

Labuhanbatu, Suaraperjuangan.id - Briptu Julhamadi Munthe anggota Polri sekaligus guru di salah satu pondok pesantren Darus Sholihin di Polres Labuhanbatu adakan kegiatan perkemahan. Kamis (09/02/23). 

Kegiatan perkemahan sahabat santri Darus Sholihin di laksanakan di Bumi perkemahan Dusun Aek Pala Desa Janji Kec. Bilah barat Kab. Labuhanbatu yg turut di hadiri oleh Kamabicab Kab.Labuhanbatu, KA Kwarcab Labuhanbatu, KA Mabigus 02.113-02.114 Ponpes Darus Sholihin Labuhanbatu., Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Kadispora Kab.Labuhanbatu, Camat Bilah barat, Tokoh Agama Labuhanbatu, Ketua KONI Labuhanbatu, Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu, Ketua PPR Labuhanbatu dan Peserta PRASASTI I DARSHO SE -SUMUT. 

Briptu Julhamadi Munthe Selaku Ketua Panitia dalam sambutannya Di acara Pembukaan (Perkemahan Sahabat Santri Darus Sholihin) Se- Sumut mengatakan kegiatan perkemahan ini di laksanakan untuk Menjalin silaturahim yang Ukhuwah Islamiyah antar Pembina, Penegak dan Penggalang. 

“Kita jadikan Prasasti Darsho ini sebagai Barometer kualitas digudepnya masing-masing dan Meningkatkan kualitas andika-andika dengan teknik perlombaannya” jelas Julhamdi. 

Harapannya dengan giat ini mampu menumbuh kembangkan kreativitas, inovatif, imajinatif andika melalui perlombaan pramuka dan Membentuk andika yang berkarya, berbudaya dan bermoral. Perkemahan Sahabat Santri Darus Sholihin" Se- Sumut ini diselenggarakan tanggal 09 hingga 12 Februari 2023 dengan tema KIBAR yaitu Kreatif, Inovatif,Berbudi dan Berkarakter. (SP) 

Posting Komentar

0 Komentar